MUTASI JABATAN ADALAH BENTUK PENYEGARAN DI KEC KONANG BANGKALAN

0
79

Panjinasional. Bangkalan – Kini telah terjadi sebuah penyegaran di acara mutasi di Kec Konang, Mohammad Taufik,SE yang sebelumnya menjabat Camat Konang sekarang di rotasi ke Sekretaris Disperindag Bangkalan, sedangkan Sujarwo,SH,MM yang sebelumnya Sekcam Modung kini menjabat sebagai Camat Konang.

Sedangkan pelaksanaan Sertijab antara Camat lama dengan camat baru di laksanakan di kantor kecamatan Konang, pada hari selasa 8 September 2020, dihadiri oleh Danramil Konang, Kapolsek Konang, Kepala UPTD dan Puskesmas sekecaman Konang, Korwil pendidikan tingkat dasar kec konang, semua Kepala Desa sekecamatan Konang, tokoh tokoh sekecamatan konang dan masih banyak lagi yang tidak bisa di sebutkan semua.

Dalam sambutanya Mohammad Taufik mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terutama semua staf kecamatan, semua Kepala Desa sekecamatan Konang, semua operator desa sekecamatan Konang dan masih banyak lagi yang tidak bisa di sebutkan semua di sini, yang mana semuanya telah banyak membantu selama dirinya bertugas di konang dan dirinya meminta maaf apabila selama dirinya menjabat camat konang, apabila mempunyai kesalahan baik yg di sengaja maupun tidak di sengaja, dan mudah mudahan kedepan kec konang bisa lebih maju dengan adanya camat baru saat ini. (Min)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here