186 Kepala Desa Mengikuti Deklarasi Pembacaan Komitmen Anti Narkoba

0
134

Panjinasional.net. Sampang – Sebanyak 180 Desa 6 kelurahan kabupaten Sampang mengikuti kegiatan Deklarasi pembacaan Komitmen Anti Narkoba yang di laksanakan di Pendopo 1 Sampang.

Kegiatan Deklarasi  diikuti oleh Bupati Sampang H.Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat, Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, Dandim 0828 yang mewakili Kasdim, Kejari H.Maskur SH. Pengadilan Negeri Sampang,  Sekretaris daerah H.Yuliadi Setiawan, Ketua MUI, KC PBNU, Forkopimcam sekabupaten Sampang.Senin 7 /9/20.

Kegiatan di laksanakan pada jam 13.00 di pendopo 1, disampaikan pembacaan Komitmen oleh Kapolres Sampang di ikuti oleh 186 kepala desa.

Selesai acara di lanjutkan penandatanganan Komitmen penandatanganan Anti Narkoba yang di tandatangani oleh Bupati Sampang di lanjutkan oleh 186 kepala desa dan semua forkopimcam se Kabupaten Sampang.

Di tempat terpisah kapolres sampang saat di konfirmasi  oleh seluruh media menyampaikan tujuan penandatanganan anti narkoba upaya bentuk kita merealisasikan salah satu dari pada kegiatan kampung tangguh semeru, tujuannya adalah dari data yang ada untuk deteksi keseluruhan ada pelakunya tempat tempat narkoba. jadi dengan acara ini stop dengan kegiatan merusak bangsa, program ini adalah dari kapolda jatim dengan diadakan kampung tangguh semeru ini adalah subs bidang narkoba sendiri.

Terkait langkah selanjutnya ini melangkah tiga bidang. pertama bidang preventif (penangkalan), pencegahan, refresif.

Disinggung terkait tes urin kepala desa menyampaikan masih kita lakukan secara kontinyu masih dalam internal kita, dengan adanya ini dapat menghentikan kegiatan yang salah menjadi kegiatan yang produktif.

Terkait target?  khusus kita mencoba bersama sama dengan forkopimda, alim ulama yaitu membuat sampang menjadi hebat bermartabat sesuai dengan apa yang di sampaikan bupati .

Di tanya tentang target  khusus tiap kecamatan yang menjadi zona merah narkoba adalah  melihat dari kailat project nya ada 5 namun demikian atas inisiasi  pak bupati sendiri menjadi 14 kecamatan kita prioritas kan 5 kecamatan tersebut. dari lima kecamatan yang paling menunjol dari penyampaian kapolres Sampang semuanya  kita infentalisir.pungkasnya (San / Mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here