Tak Menimbulkan Kemacetan, Pendaftaran QA Menuai Apresiasi

0
78
Pendukung Paslon Qosim - Alif, saat mengantar pendaftaran menuju KPUD Gresik

Gresik www.panjinasional.net Pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Gresik Mohammad Qosim dan Asluchul Alif di KPU Gresik banyak menuai apresiasi warga. Hal ini lantaran meski menggunakan jalan, namun tak menimbulkan kemacetan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, paslon Qosim-Alif mendaftar di KPU dengan berjalan kaki dari Masjid Agung Gresik. Meskipun tak mengerahkan massa, namun sepanjang perjalanan banyak pendukung yang mengawal pasangan yang memiliki slogan Gresik Ayem Tentrem ini. 

Sontak, ratusan pendukung langsung memenuhi jalan dr. Wahidin Sudirohusodo Kebomas. Dengan sigap, tim QA membuat pagar hidup supaya arus lalu lintas tetap lancar.

Salah satu pengendara sepeda motor, Ahmad mengapresiasi calon peserta pemilukada yang tak membuat kemacetan. Apalagi jalan protokol ini arus lalu lintasnya cukup padat.

“Saya senang, lihat yang mau jadi pemimpin tak menganggu kepentingan umum, tadi penasaran, akhirnya berhenti untuk melihat dulu,” kata warga Duduksampeyan ini, Minggu (6/9/2020)

Apresiasi juga disampaikan Rachmad Rofik. Menurutnya, pendaftaran QA ini luar bisa, karena arus lalu lintas tetap lancar. Tidak ada yang terganggu. “Rupanya pendukung QA sangat cinta paslon. Sehingga tidak ada arak-arakan dan sederhana, padahal tadi di posko pemenangan QA ada ribuan orang yang hadir,” akunya.

Lebih lanjut, founder Gresikbaik ini menegaskan, bahwa Gresik butuh pemimpin yang bisa mengayomi masyarakat dan berpengalaman dalam membangun Gresik.

“Saya harap, pasangan QA mampu membuat Gresik semakin ayem tentrem dan lebih maju,” pungkas warga Desa Sekapuk, Ujungpangkah ini. (Yit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here