Pemilik Salon Gantung Diri di Kamar Mandi, Adakah Motif Lain?

0
87

Bangkalan, www.panjinasional.net – Pada sore hari rabu 03  September 2020, sekira pukul 17.50 wib seseorang bernama RY bersama temannya GS mendatangi salon milik Asmat dengan maksud akan memotong rambut di Ds.Langpanggang Kec. Modung, Kab. Bangkalan.

Namun saat keduanya masuk diruang disalon, keduanya mendapati salon dalam keadaan kosong dan listrik dlm kondisi padam. Karena cukup lama menunggu GS dan RY pergi ke kamar mandi untuk buang air besar.

Dan betapa kagetnya ketika masuk dalam kamar mandi tersebut RY mendapati mayat pemilik salon Asmat sekira umur 35 Thn alamat Ds. Petenteng Kec. Modung Kab. Bangkalan dalam keadaan tergantung lehernya dengan menggunakan selang air.

Atas temuan tersebut kemudian RY dan GS memberi tahu tetangga salon, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Modung.

Dari laporan tersebut kemudian Sat Reskrim Polres Bangkalan bersama sama dengan unit Reskrim Polsek Modung melakukan upaya penyelidikan agar bisa menemukan titik temu agar bisa segera terungkap adanya mayat gantung diri itu apa ada motif lainnya.*Bang/tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here