Deklarasi Ipong-Bambang Diusung 6 Parpol, Targetkan 80 Persen Kemenangan

0
100
Deklarasi Pasangan Ipong - Bambang Menjaga Amanah Meneruskan Yang Tertunda

Panjinasional.net, Ponorogo Jawa Timur – Pasangan Ipong Muchlissoni dan Bambang Tri Wahono melakukan deklarasi sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada Ponorogo) 09 Desember 2020 nanti. Bertempat di Masjid Jami’ Kota Lama Pukul 08.00 Wib Jalan Parang Centung, Ponorogo. (3/9/2020).

Selain kedua pasangan tersebut, juga dihadiri jajaran pimpinan dan kader partai pengusung. Diantaranya Nasdem (10 kursi), PKB (8 kursi), Demokrat (5 kursi), PKS (4 kursi), Golkar (4 kursi), Gerindra (5 kursi), Ormas,  LSM, dan Tokoh Agama. Deklarasi calon pertahana tersebut juga dimeriahkan hiburan 21 Dadak Merak, gajah-gajahan, jaran thik hingga seni hadroh, dan makanan gratis.

“Alhamdulillah saya diusung 6 partai politik (parpol) dengan jumlah 36 kursi. Setidaknya perjuangan kita ini sedikit lebih mudah. Apabila tiap partai pengusung ini dengan kita saling berjuang dan bekerja masing-masing. Ini menjadi modal kita dalam bertarung pada pilkada 2020 ini,” Tegas Ipong Muchlissoni.

Ipong menambahkan, harapan kemenangan kita minimal sama dengan jumlah dukungan yang ada. Jika 36 kursi itu setara dengan 80% suara, ya kita berharap seperti demikian nantinya. Targetnya seperti itu -lah. Saat ini pihak kami masih belum melakukan pendaftaran Bakal Calon ke KPU. Jadwalnya masih belum, ada yang mengusulkan itu hari besok, namun ada juga tanggal 6 di hari terakhir pendaftaran.

Bacabup Ipong Muchlissoni dan Bacawabup Bambang Triwahono bersama istri serta kader partai pengusung.

” Yang jelas kami masih akan melakukan rapat dengan intenal partai pengusung. Salah satunya menentukan hari pendaftaran kita. Untuk berkas persyaratan dan pendaftaran sudah lengkap. Seperti surat B1 KWK maupun BB 1 KWK, hingga syarat pribadi saya dengan Bambang (wakil) sudah terpenuhi,” imbuhnya.

Terkait tim pemenangan sudah kita bentuk, juga nanti didaftarkan ke KPU. Ketuanya antara Supriyanto (Gerindra) atau Ibnu Multazam (PKB). Kita ambil dari sisi senioritas -nya di kancah perpolitikan di Ponorogo. Yang lain kita ambil wakil-wakil tim pemenangan. “Ya kita ikuti tahapan pada pilkada ini. Termasuk nanti kita akan terus melakukan konsolidasi internal partai pengusung,”pungkasnya. (Ujang RI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here