BST Tahap 4 dan 5 Kecamatan Banyuates Sudah Cair

0
191

Sampang Panjinasional.net – Bantuan Sosial Tunai (BST) yang di berikan oleh kementerian Sosial RI  bagi keluarga penerima manfaat tahap lanjutan sudah mulai di salurkan kepada penerima bantuan yang terdampak Covid-19 khusus bagi keluarga miskin.

Besaran bantuan BST  lanjutan tahap 4 dan 5 Sebesar Rp.300.000  diberikan Secara tunai oleh pihak petugas pos di kantor kecamatan Banyuates sampang madura. Rabu 2 /9/20.

Bantuan BST ada penurunan dari bantuan sebelumnya Rp 600.000 perbulan menjadi Rp.300.000 perbulan Dari kemensos RI di berikan melalui Kantor Pos.

Penyaluran BST di kecamatan Banyuates proses pencairannya di berikan di Aula kantor kecamatan di lakukan selama 2 hari dengan mikanisme 20 desa di atur sesuai dengan jatwal pembagian.

Dikofirmasi Camat Banyuates Fajar Sodik ditempat kerjanya mengatakan, dari pihak kecamatan hanya memfasilitasi penyaluran  BST, penyaluran ini mulai dari awal di tempatkan di kecamatan. membenarkan bantuan lanjutan BST bulan september ini diberikan tahap 4 dan 5 sekaligus.  jumlah besaran bantuan Rp.300.000 Perbulan. tuturnya.

Pembagian BST oleh  petugas Pos kepada penerima dibagi tiga loket pembayaran.

Keluarga penerima manfaat saat penyaluran BST di kecamatan banyuates di wajibkan menggunakan masker disediakan tempat cuci tangan, menciptakan wajib antri dengan pelaksanaan berjalan lancar dan aman.(San /mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here