Peringati HUT RI ke 75 di Masa Pandemi, Kartar Darma Bhakti Indrodelik Gelar Lomba Mewarnai

0
126
Foto bersama Kartar Darma Bhakti dan adik-adik pemenang lombah mewarnai.

Gresik www.panjinasional.net Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 75, Karang Taruna Darma Bhakti Desa Indrodelik mengadakan berbagai macam kegiatan, Minggu (30/08/2020). Walau tidak semeriah tahun lalu dikarenakan masih dalam kondisi Pandemi Covid 19, kegiatan kali ini bisa dikatakan lumayan meriah. 

Itu bisa dilihat dari banyaknya antusias warga yang datang untuk mengikut sertakan anaknya dalam perlombaan. Adapun kegiatan yang dilaksanakan yakni, Senam sehat, lombah mewarnai dan Donor darah.

Ketua panitia Muhammad Thobib mengatakan, kegiatan ini disamping memperingati HUT RI ke 75, juga diharapkan dapat mengisi kegiatan anak2 di masa pandemi corona. 

” terlalu seringnya anak2 berhubungan dengan gadged, melihatnya kami sangat miris. Dengan adanya kegiatan ini semoga dapat sedikit mengurangi ketergantungan itu,” ungkap Thobib yang juga sebagai Ketua Karang taruna Darma Bhakti Desa Indrodelik

Muhammad Thobib menambahkan, walau persiapan nya sangat minim, kegiatan kali ini tergolong sukses dengan melihat banyaknya yang hadir. Setiap kegiatan hampir dihadiri dan diikuti kurang lebih 100 orang. Untuk hadiah disiapkan uang pembinaan total sebesar 1 juta rupiah.

” Alhamdulillah, banyak yang antusias. Untuk senam sehat, banyak didominasi dari ibu-ibu PKK. Sedang lomba mewarnai kita batasi sampai umur 6 tahun ,” terangnya.

Sementara itu Kepala Desa Indrodelik H. Suwarno berharap, kegiatan positif seperti ini bisa diadakan setiap tahunnya dan kalau bisa ditingkatkan agar dapat mengedukasi masyarakat.

” Saya sangat mengapresiasi kegigihan temen-temen Karang Taruna. Walau dalam kondisi Pandemi seperti ini dan harus melaksanakan protokoler kesehatan kegiatan bisa berlangsung dengan sukses ,” ungkapnya. (Yit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here