Pasar Blauran Terbakar, 5 Orang meninggal

0
116

Surabaya, panjinasional.net – Terjadi kebakaran Toko Elektronik dijalan Raya Kranggan dekat pasar Blauran wilayah Sawahan Surabaya, mengakibatkan korban meninggal dunia. 

petugas saat mengevakuasi korban kebakaran di area pertokoan jalan Kranggan Surabaya

Saat pantauan awak media panjinasional dilapangan, di lokasi kejadian kebakaran tersebut kurang lebih pukul 08:00 hingga Siang hari. Saat itu, seluruh anggota yang terlibat tugas termasuk mobil Damkar sudah memadati TKP (tempat kejadian perkara). 

Kepala Dinas Kebakaran, saat diwawancari rekan Jurnalis, Dedi Irianto mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari masyarakat, kurang lebih 5 menit petugas Damkar sudah berada dilokasi TKP, namun asap sudah kelihatan tebal serta apipun mulai membesar. 

“Dari anggota tim kami sudah merapat di TKP, namun posisi asap menebal dan dari pihak tim kami kesulitan untuk masuk dikarenakan, pintu tersebut berbentuk besi harmonika berlapis.” Tuturnya. Dedi Irianto. Minggu (30-08-2020). 

Lebih lanjut Dedi, Sementara yang kita temukan 5 orang meninggal, dan belum bisa memastikan penyebab kejadian kebakaran tersebut.

” Namun dari 5 korban yang meninggal 4 lakai-laki, 1 perempuan berambut panjang. Secara fisik saya lihat dewasa semua, dan mungkin dari 5 korban diduga yang meninggal termasuk pemilik Toko juga karyawannya.” Tambahnya.

Setelah kejadian tersebut, dari petugas INAFIS Polrestabes Surabaya beserta mobil ambulans. Langsung mengevakuasi barang-barang yang ada didalam Toko dan juga mengeluarkan jenazahnya.*Reporter: Rahman. Editor: Qosim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here