Baksos Panjinasional ke 10th Dalam Rangka Menyantuni Yatim Piatu

0
122

Surabaya, Panjinasional.net – Bakti sosial  pembagian santunan anak yatim piatu yang di gelar di Desa Sekapuk, bertempat di Wisata Setigi Kota Gersik. Sabtu 29/08/2020 pukul 09:00 hingga selesai.

Acara tersebut, dihadiri dari pihak Kepolisian, TNI, Camat, dan Lurah Sekapuk dengan tema dalam rangka ulang tahun Media Panjinasional yang ke 10th. Untuk menyantuni anak-anak yatim piatu yang dipimpin Biro Gersik Media Panjinasional M. Sholeh.

Sambutan pertama, M. Sholeh sebagai Kabiro Gersik yang melaksanakan acara di wisata Setigi Desa Sekapuk Kota Gersik. 

” Trimakasih atas kehadiran para tamu undangan yang saya hormati, bisa meluangkan waktunya untuk menghadiri acara kami. Dalam rangka pembagian santunan anak yatim piatu” ucap Kepala Biro Media Panjinasional. 

Dikesempatan yang sama, dituju kepada lurah Desa Sekapuk Abdul Halim memberikan sedikit sambutan. 

“Semoga dengan acara ini khususnya Media Panjinasional bisa lebih sukses kedepannya, dan dengan bakti sosial pembagian santunan yatim piatu bisa bermanfaat bagi keluarga” Terang Kepala Desa. 

H.M. Ayubi Chosin GM BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur menambahkan, kami mendukung program dan kegiatan sosial ini, khususnya untuk anak-anak yatim piatu.

Harapan saya ingin juga membuka kesempatan bagi siswa yang kurang mampu, akan kami bantu berikan beasiswa dengan syarat mau kengaji” Imbuh Ayubi.

Lanjut Ayubi, dan kami pun jngin membantu UKM. Untuk usahanya agar cepat berkembang. Semoga apa yang kita lakukan dengan tujuan baik diberikan ridho oleh allah Swt. Tutupnya. 

Alhamdulillah dengan berlangsungnya acara Sosial Media Panjinasional 10th memperingati hari jadinya. Yang dirangkum mulai pagi sampai selesai, berjalan lancar dan ditutup dengan doa serta foto bersama. Bersambung (Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here