MT Ditangkap dan Dinyatakan Sebagai Tersangka, oleh Satresnarkoba Sampang

0
182

Sampang. Panjinasional.net – Dusun Bejegung Desa Astapah Kecamatan Omben ramai disebabkan seseorang ber inisial MT telah di bekuk oleh Satuan Resnarkoba Sampang atas Perlakuannya telah memberikan Barang haram kepada anak kecil yang merupakan keluarganya Sendiri.

Kapolres Sampang  AKBP Abdul Hafidz menjelaskan saat Konferensi Pers didepan ruang Loby Mapolres Sampang yang di laksanakan jam 13.00 wib, Memberikan penjelasan terkait penangkapan MT adalah pelaku kepemilikan jenis barang haram serta sebagai kurir narkotika.

MT ditangkap di dusun Bejegung desa Astapah kecamatan omben , pada pukul 17.20  wib di rumahnya pada 27 agustus tanpa perlawanan.

Penangkapan  tersebut merupakan Serangkaian kejadian, pada 24 agustus ditempat kejadian perkara ( TKP) pondok pesantren Darul Amin dusun sumber telor desa Pandiangan kecamatan Robetal, petugas mendapatkan kegiatan Narkoba, dari TKP polisi mendapatkan informasi bahwa  MT adalah pelaku sebagai pengedarnya. Jum,at 28/8/20.

Sedangkan Motif kejadian Sebenarnya dia bukan santri, yang santri adalah kakaknya sehingga dia tidak tahu tentang barang itu.

Ditegaskan oleh Kapolres adanya informasi dari rekan-rekan opsnal di lapangan bahwa ada transaksi Narkoba, dari transaksi itu ditindak lanjuti dengan kegiatan penyelidikan, setelah di laksanakan penyelidikan didapatkan anak kecil berada di dalam TKP, dia langsung menyebut ada titipan dari MT di tanya barang dari MT dia tidak tahu.

Tempat transaksi itu sekitar 700 meter arah barat dari pondok. Sedangkan anak kecil itu merupakan keluarga juga dari MT, dia memanggilnya dan mengasih tahu tanpa di ketahui kalau MT menyelipkan suatu  barang dengan segala perintahnya yang di sampaikan MT. Tuturnya.

Atas perbuatannya, pelaku di kenakan Pasal 114 ayat 1 dan pasal 112 ayat 1  UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.*mal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here