DESA GADINGKEMBAR GELAR TEST SELEKSI UNTUK JABATAN KAUR TU DAN UMUM

0
105

Kab. Malang Panjinasional.net – Baru baru ini Desa Gading Kembar Kecamatan Jabung Kabupaten Malang menggelar test seleksi untuk Jabatan Kaur Tata Usaha dan Umum. Menurut, Abdul Manan seketarias panitia menjelaskan bahwa dalam test seleksi ini diikuti 2 peserta calon untuk mengisi kekosongan posisi Jabatan Kaur Tu dan Umum. Calon nomor 1 bernama Tejo Sempurno calon nomer 2 Dwi Anggoro Putro, seleksi perangkat desa ini sudah disesuaikan dengan tahapan-tahapan yang telah ditentukan mulai dari penjaringan ditingkat dusun sampai pendaftaran test yang dilaksanakan saat ini, jelas Abdul Manan. 

Sementara itu dikesempatan yang sama Ketua panitia Desa Taufiq mengatakan test seleksi calon kaur desa ini terbuka, tidak ada upaya-upaya interpensi terhadap penguji, hal ini sudah diserahkan kepada penguji dari muspika kata Taufiq. 

Selain itu Kepala Desa Gading Kembar Buang, memaparkan pelaksasanaan seleksi jabatan Kaur TU dan Umum ini tetap berpedoman pada aturan-aturan yang ada. Tidak ada kecenderungan kepada salah satu calon, seleksi yang berbasis komputer ini dilaksanakan dengan fair. Paparnya Kepala Desa

Camat Jabung Hadi Cipto yang ditemui media ini menambahkan seleksi perangkat Desa Gading Kembar, awal dulu sudah saya sampaikan kepada panitia desa untuk penjaringan sesuai dengan perhub atau permendagri. Ada dua calon yang memenui syarat tentunya saya telah berpesan kepada Desa Gading Kembar untuk seleksi harus selektif mungkin. 

Untuk menentukan calon dalam pelaksanaan ini ada test tulis dan wawancara tim penguji dari jajaran muspika yang mengambil tema Wawasan Kebangsaan adalah dan Ramil yang mengisi tema keamanan dan ketertiban masyarakat Kapolsek dan tentunya saya sebagai camat mengambil tema pemerintahan,” Tambahnya (CHAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here