Ciplaz Mall Sidoarjo adakan Zumba

0
167

Sidoarjo. www.panjinasiinal.net – Untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan bugar, walaupun  pandemi Covid-19 belum mereda  Ciplaz Mall Sidoarjo mengadakan senam Zumba dengan mengundang Zumba Private Made Organizer, namun tetap mematuhi protokol kesehatan. Senam Zumba adalah olahraga  yang dibarengi dengan iringan musik memberikan hasil yang lebih maksimal untuk kesehatan tubuh. 

Made Rani selaku ketua tim Made Organizer mengatakan, “Zumba sebagai salah satu olahraga yang menggunakan musik tidak hanya memiliki manfaat kesehatan, tetapi juga memberikan efek relaksasi yang membuat orang senang untuk melakukannya berulang kali. 

“Senam zumba merupakan  senam jantung yang menyenangkan dan mudah diikuti. Gerakan aerobik berbasis tarian ini diiringi paduan musik latin dan Internasional dengan kombinasi irama yang cepat dan pelan” lanjut Made Rani

Selain itu menurutnya tujuan made organizer mengadakan senam zumba private di Ciplaz Sidoarjo untuk memberikan wadah bagi masyarakat agar  untuk hidup lebih sehat dan bugar.

“Yang mana pagi hari kita beraktifitas bekerja, maka diadakan setiàp selasa yang didukung oleh Ciplaz Ramayana Prime dan the play zone. Kegiatan ini diikuti 25 – 40 member karena dimasa pandemi covid-19, peserta tetap mengikuti protokol kesehatan. Dan Zin Satrio sebagai Zinnya (instruktur)” ungkapnya.

“Ucapan terimakasih kepada Bambang Sudarto selaku promosi Store, Sugeng Hidayat, ST Regional Supervisor Jawa Timur Group Area bermain dan Rekreasi keluarga, PT. Ramayana Makmur Sentosa dan PT. Indonesia Fantasi Sentosa” pungkasnya.***Afd.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here