PWI Sampang & Forsa Berikan Ucapan HUT Bupati H.Slamet Junaidi Ke-48

0
124

Sampang _ Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sampang sambut dan meriahkan detik-detik Hari Ulang Tahun (HUT) Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi ke-48 di Pendopo Tronojoyo Sampang, Senin dini hari (17/8/2020).

Hari spesial bagi Orang nomor satu di Kabupaten Sampang ini, menjadi perhatian berbagai pihak. Utamanya dari PWI Sampang & Ormas Forum Sampang (Forsa) Hebat yang terlihat hadir mengucapkan selamat dan segala doa terbaik untuk Bupati Sampang tersebut.

Momen mengharukan dan membahagiakan tersebut, terlaksana sesaat Bupati H. Slamet Junaidi selesai mengikuti rangkaian acara detik-detik proklamasi kemerdekaan RI Ke-75, yaitu Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP)  Kusuma Negara Jalan Kusuma Bangsa, Desa Tanggumong Kecamatan Sampang, Minggu Pukul 24:00 Wib atau Senin dini hari (17/8/2020).

PWI Sampang yang di Nakhodai Fathor Rahman seperti biasa meliput atau menjalankan tugas profesi Wartawan, yaitu acara di TMP Kusuma Negara.

Namun, selesai acara Renungan Suci, PWI Sampang yang berseragam baru spesial menyambut HUT RI Ke-75 & HUT Bupati Sampang ke-48 tersebut langsung memadati Rumah Dinas Pendopo Tronojoyo Bupati Sampang, yang secara kebetulan juga hadir Forsa Hebat Sampang.

Secara bergantian, dua lembaga organisasi kebanggaan Sampang ini memberikan ucapan selamat dan doa terbaik kepada H. Idi, panggilan akrab orang nomor satu di Sampang tersebut.

Kue dan Foto karikatur Bupati Sampang diberikan oleh Pengurus Forsa Hebat, sementara PWI Sampang juga memberikan Kue Ulang Tahun Bertulisan Nama dan Umur Bupati, Nasi Tumpeng, Serta Minuman Herbal Mengkudu yang secara simbolis di berikan oleh Ketua PWI Sampang, Fathor Rahman.

Menarik dari prosesi sambutan PWI Sampang, dimana Fathor Rahman membasuh kedua telapak tangan Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi dan Wakilnya, H. Abdullah Hidayat di Momentum membahagiakan tersebut.

Menurut Fathor Rahman, prosesi basuh tangan Bupati & Wabup Sampang tersebut, sebagai simbol banyak hal, antaranya berniat membuang sifat buruk, dan bentuk komitmen PWI Sampang mengawal Pemerintah Sampang dibawah kepemimpinan H. Slamet Junaidi bersama Wakilnya H. Abdullah Hidayat.

Ditambahkan Mamang, panggilan akrab Ketua PWI Sampang tersebut, bahwasanya, pihaknya tidak serta Merta selalu seirama dengan kebijakan Pemkab Sampang. Melainkan juga, akan berani mengkritik apabila ada kebijakan yang menyalahi aturan atau bertentangan dengan hukum, antaranya Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN), tuturnya.

Menyikapi sambutan dari Pengurus Forsa Hebat dan PWI Sampang, Bupati Sampang H. Idi mengucapkan banyak terimakasih kepada PWI Sampang dan Forsa Hebat atas sambutan dan doa-doa terbaiknya.

“Terimakasih untuk PWI Sampang dan Forsa Hebat, benar tanggal 17 Agustus 1972, saya lahir, dan saat ini usia saya genap 48 tahun” ucapnya.

H. Idi menuturkan, PWI Sampang dan Forsa selalu membuatnya bangga akan edukasi, aksi dan kinerjanya di Kabupaten Sampang. Ide-idenya selalu memikat hati, berkesan dan membanggakan masyarakat dan pemerintah Sampang, khususnya saya pribadi, tuturnya.

Puncak acara di kemas Doa dan Foto bareng Bupati – Wabup, sebelum PWI Sampang dan Forsa Hebat, membubarkan diri meninggalkan Pendopo Tronojoyo Sampang  (San/mal.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here