Bersamaan HUT RI ke-75, SPBU Bindang Genap Satu Tahun

0
130

Pamekasan, www.panjinasional.net Momentum HUT ke- 75 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020 menjadi momen tersendiri bagi Manager SPBU nomor 54.693.12 dan Karyawan.

Sebab di momen HUT ke- 75 Kemerdekaan RI tersebut bertepatan dengan genapnya satu tahun SPBU 54.693.12 yang berada di bawah naungan PT Elbahz Energi Madura ini.

Sehingga dalam momen tersebut SPBU 54.693.12 merayakaan dua momen sekaligus yakni HUT ke- 75 dan juga HUT satu tahun berdirinya SPBU Bindang, Kecamatan Pasean. Senin, (17/08/2020).

Dalam memeriahkan HUT ke- 75 Kemerdekaan RI tahun 2020 SPBU yang berda dibawah kepemimpinan Andi Kusmanto ini menggelar upacara di halaman SPBU. Sementara guna memperingati satu tahun bedirinya SPBU Bindang tersebut Manager dan Karyawan mengadakan acara tasyakkuran.

“Dua moment tersebut kami utamakan perayaan HUT RI ke-75. Karena bagaimanapun kita harus menghormati para pejuang kita yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Andi Kusmanto Manager SPBU Bindang. Senin (17/08)

Lebih jauh Manager muda nan inerjik yang akrab disapa Andi ini menuturkan, bahwa usai merayakan upacara 17 Agustus, pihaknya merayakan Hari berdirinya SPBU yang sudah genap satu tahun dengan simbol pemberian kue untuk menejer SPBU Bindang.

“Alhamdulillah, hari ini kami juga merayakan berdirinya SPBU Bindang yang genap 1 tahun. Dan ini hasil jerih payah teman teman SPBU. Maka dari itu penting kiranya bagi kami saran dan kritikan selalu terbuka dari semua elemen demi kepuasan konsumen dan kemajuan SPBU,” katanya.

Selain itu saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh karyawan dan masyarakat.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh karyawan SPBU karena telah berusaha memberikan pelayanan terbaik, dan kami lebih mengedepankan kepuasan konsumen,” tandasnya.*Qib/dar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here