Perkuat Struktur PAC Hingga Ranting, Gerindra Gresik Solid Menangkan Pasangan Q-A

0
235
Pelantikan PAC Gerindra Gresik zona 1 di Posko Pemenangan Qosim - Alif (QA) di Jalan Kalimantan, GKB

Gresikwww.panjinasional.net – Solidkan mesin Partai, Gerindra Gresik Lakukan Konsolidasi, perombakan serta pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) di 18 Kecamatan. Hal ini dilakukan demi untuk memenangkan pasangan Bacabup dan Bacawabup Moh Qosim – Asluchul Alif (QA) di perhelatan Pilbup Gresik 9 Desember 2020 nanti.

” Perombakan dan pelantikan kepengurusan di tingkat PAC ini dilakukan untuk memperkuat akar rumput organisasi, sehingga ke depan para kader makin solid dan bergerak dalam satu komando,” ujar Ketua DPC Gerindra Gresik Asluchul Alif, Sabtu (15/08/2020).

Pelantikan tersebut dilakukan secara bertahap dan dibagi menjadi 5 zona. Zona 1 Sabtu (15/8/2020) yang dilantik yakni dari PAC Gresik Kota, Kebomas, Manyar dan Bungah. Selanjutnya zona 2, 3, 4 pada 23 Agustus yang akan dilantik 12 PAC, dan terakhir pada 27 Agustus ada 2 PAC dari Pulau Bawean juga akan dilantik.

Alif menambahkan, para pengurus yang baru ini diharapkan dalam waktu dekat harus memperbaiki struktur partai untuk memenangkan Pilkada dan pemilihan legislatif. Setelah itu membentuk kepengurusan ditingkat ranting agar organisasi bisa bergerak secara efektif.

“ Targetnya dalam pelantikan pengurus PAC baru ini ialah perkuat pengurus kita dari Kecamatan hingga Ranting dan memenangkan Pilkada 2020,” ungkap Alif usai pelantikan PAC di Posko Pemenangan Qosim-Alif (QA) di Jalan Kalimantan, GKB

Selain Asluchul Alif, hadir pula dalam Pelantikan dan Konsolidasi Kepengurusan PAC antara lain, Wakil Ketua DPD Gerindra Jawa Timur HM Rofik, Anggota DPR RI dari Gerindra Khilmi, Sekretaris DPC Gerindra Gresik Asikin Hariyanto dan Bendahara DPC Gerindra Gresik Nur Saidah. (Yit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here