Meriahkan HUT Ke.75 Kemerdekaan RI, Inspektorat Sumenep Gelar Lomba Olah Raga Internal

0
151

Sumenep, www.panjinasional.net Guna untuk terus memeriahkan HUT ke- 75 Kemerdekaan Republik Indonesia. Inspektorat Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur, menggelar kegiatan lomba olah raga yang dikonsep dengan kegaiatan lomba HUT ke- 75 secara Internal.

Banyak macam lomba yang digelar oleh Inspektorat Sumenep guna memeriahkan HUT ke- 75 Kemerdekaan RI. Dan lomba olah raga secara Internal tersebut dipusatkan di halaman Kantor Inspektorat Kabupaten Sumenep. Juma’t (14/08/2020)

Hal itu relevan dengan tema HUT Kemerdekaan RI ke- 75 tahun ini, yaitu “Indonesia Maju”. Begitu pula Inspektorat Sumenep turut berperan dalam perayaan Kemerdekaan ke-75, yang tidak hanya sakral tetapi bermakna, ditunjukkan dengan beberapa cara dan kegiatan.

Sementara itu, Inspektur Inspektorat Sumenep, R. Titik Suryati, SH, MH meyampaikan, dalam upaya memeriahkan HUT ke- 75 Kemerdekaan RI tersebut, pihaknya menggelar banyak  macam lomba yang diperlombakan yang besifat Internal.

“Banyak macam lomba yang diperlombakan khas HUT RI yang diikuti oleh seluruh pegawai Inspektorat mulai lomba tenis meja, kelereng, makan kerupuk,” ujar R. Titik Suryati, SH., MH, Jumat (14/08) di Kantornya

“Adanya perlombaan ini juga untuk membangun silaturahmi dan juga membangun ke akraban seluruh karyawan, diantara lomba olah raga Internal, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75 tahun 2020,” tukasnya.@andy/qib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here