Optimis Raup 70 Persen Suara, Koalisi Pengusung QA Tak Menutup Partai Lain Untuk Bergabung

0
199
Bacabub dan Bacawabub saat melakukan konferensi pers di posko pemenangan QA, GKB Manyar Gresik.

Gresik www.panjinasional.net Pasangan Bacabup dan Bacawabup Gresik yang diusung koalisi PKB GERINDRA, Moh. Qosim dan Asluchul Alif, mulai memantapkan barisan. Hal itu ditunjukkan dengan diadakannya Deklarasi akbar antara Partai Koalisi dan para Relawan serta Komunitas Ormas di Hotell Horison GKB Gresik, Senin (10/08/2020).

Sebelum dilakukannya deklarasi, pasangan QA juga mangadakan khatmil Qur’an, serta santunan yatim dan piatu di Posko Pemenangan QA, Jalan Kalimantan, GKB Desa Sukomulyo Kecamatan Manyar.

Bacawabub yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Gresik Asluchul Alif mengatakan,  dalam kontestasi Pilbub 2020 9 Desember nanti kami optimis perolehan suara QA bisa meraup hingga 70 persen lebih. Sedang untuk koalisi yang Fix saat ini bergabung hanya PKB dan Gerindra

” Akan tetapi kami tidak menutup partai lain untuk bergabung dengan kami QA. Terutama partai-partai yang belum mengeluarkan rekomendasi dan hanya mengeluarkan surat tugas, kami mengharap mereka bisa bergabung dengan kita Koalisi Ayem Tentrem QA,” ungkapnya saat berada di Posko Pemenangan QA, GKB Manyar Gresik. Rabu (12/08/2020)

Sementara itu terkait adanya dua kader PKB yang sama-sama maju Pilbub M. Qosim menjelaskan, terkait hal tersebut sudah selesai dengan adanya rekom dari DPP PKB yang turun untuk dirinya. Sementara Fandi Akhmad Yani maju dari parpol lain.

” Ini sudah menjadi perintah DPP PKB, Insyaallah semua akan tegak lurus patuh mengikuti perintah DPP.  Akan tetapi siapa yang tak patuh dan mengikuti perintah DPP, nantinya akan ada sanksi sesuai aturan partai,” tandas M. Qosim. (Yit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here