Giat Mutasi 3 Perwira Menengah di Polres Sampang

0
178

Sampang. www.panjinasional.netPolres Sampang pagi hari ini melakukan Mutasi Perwira menengah, dan Serah terima jabatan (Sertijab) di pimpin oleh AKBP Didik Bangbang Wibowo,S.S.I.K,.MH.

Kegiatan serah terima jabatan berlangsung di halaman Mapolres Sampang bersama seluruh jajaran anggota polres sampang, Adapun nama perwira menengah yang di mutasi dalam lampiran Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur nomer KEP 1534 tujuh Ronawi tanggal 24 juli 2020 nomor urut.

Nomor Urut 92 Nama Sulardi SH, Pangkat Kompol jabatan lama Kabag OPS Polres Sampang diangkat dalam jabatan baru sebagai Gadik Muda 8 SPN Mujokerto.

Nomor urut 93 Roycke Hendrik Fransisco Betaubun, S.I.P pangkat AKP jabatan lama Pama polda jatim pindahan dari pusdik Brimob Lemdiklat polri di angkat jabatan baru kabagops Polres Sampang.

Nomor Urut 106 Nama Hari Siswo Suwarno S.H pangkat AKP, Jabatan Lama kasatresnarkoba Polres Sampang di angkat dalam jabatan Baru sebagai Kasubaghumas Bagops polres Sampang.

Nomor 107 Harjanto mukti eko utomo,S.I.K pangkat AKP jabatan lama polda jatim pindahan akpol Lemdiklat polri di Angkat dalam jabatan baru Kasatresmarkoba Polres Sampang Madura.

Pada urutan Nomor 63 Nama Asmi Yabani S.H pangkat AKP jabatan lama kapolsek omben polres sampang, di mutasi kan sebagai bhayangkara penyelia bidang perencanaan polres Sampang

Nomor urut 4 Nama Andrik Sujarwanto pangkat IPDA Kaorbinops satreskrim polres sampang di angkat dalam jabatan baru Sebagai PS Kapolsek Omben Polres Sampang.

“Kami ucapkan selamat datang kepada pejabat baru di Polres Sampang dan diharapkan segera dapat beradaptasi untuk melanjutkan program-program dan kegiatan kedepannya yang lebih baik,” papar Kapolres Sampang.

“Dan tidak lupa juga kepada pejabat lama saya berterima kasih atas kerja samanya selama bertugas di Polres Sampang degan dedikasi loyalitas dan prestasi kerja yang telah nilai baik,” pungkasnya.(san/mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here