Deklarasi QA di Hotel Horison GKB di Awali Khotmil Qur’an di Posko Pemenangan

0
141

Gresik, www.panjinasional.net – Deklarasi Pasangan Cabup – Cawabup, Qosim – Alif (QA) dilakukan di Hotell Horison GKB Gresik, Senin, (10/8/2020)

Sebelum pelaksanaan Deklarasi di Hotel, terlebih dahulu dilakukan khotmil Qur’an di Posko Pemenangan Qosim – Alif (QA) dalam Koalisi Ayem Tentrem antara partai pendukung PKB dan Gerindra.  

M. Qosim calon bupati dari koalisi Ayem Tentrem mengatakan, jika Rekom dari PKB dan Gerindra telah diterima, sehingga tidak ada alasan untuk semua kader partai wajib mendukungnya.

“dengan turunnya rekom tersebut, wajib hukumnya bagi kader partai untuk memenangkan pasangan QA dalam pemilihan 9 desember mendatang” kata Qosim.  

Qosim menambahkan jika dalam Deklarasi ini dilakukan dengan nuansa religi,  Diawali dengan khotmil Qur’an dan dilanjutkan dengan Bantuan untuk Anak Yatim.  

“Kami sangat menghormati leluhur, maka dengan ini kami menghormati Semua bupati dan wakil Bupati yang terdhulu,  kita hargai kinerjanya yang baik baik dan yang belum baik kita perbaiki. Kehidupan tidak berjalan mundur maka kami berdua menciptakan ide – ide baru untuk kebutuhan masyarakat. “ Imbuh Qosim.

Sementara Alif, calon wakil bupati dalam menjawab beberapa pertanyaan wartawan menjelaskan, jika rekomendasi dari partai Gerindra tentunya didahului dengan dilakukannya survey.

“kami telah melakukan survey bekerjasama dengan beberapa lembaga survey yang ada, dan didapat 70% lebih nantinya akan ke pasangan QA. Dan tidak menutup kemungkinan kita masih membuka lebar jika ada partai lain yang ingin bergabung berkoalisi dengan kita” kata Alif, yang juga menjabat wakil ketua DPRD Gresik.

Menurut Alif, Meskipun di dunia Maya koalisi Ayem Tentram dihajar habis – habisan. Namun kita tidak masalah asalkan bukan Allah yang menghajar.

“ dalam waktu dekat kita juga akan memasang banner untuk mengimbangi  sosialisasi yang dilakukan oleh pasangan sebelah” kata Alif. (shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here