Pembelajaran Luring di Lakukan Secara Dor to Dor Kerumah Siswa

0
227

Sampang. www.panjinasional.net – Daring itu harus melalui internet, alias dengan cara online. sedangkan Luring tidak menggunakan jaringan  internet atau offline. Tentunya guru tetap mencari langkah bagaimana proses pendidikan tetap berjalan, dan wali murid tidak gelisah terhadap anaknya yang masih sekolah.

Eva pendidik asal jln kramat sampang ia dapat melaksanakan tugasnya di SD Gunung oleh II  kecamatan kedungdung kabupaten Sampang sebagai seorang guru, kamis 6 /7 /2020.

Saat di temui oleh awak panjinasional ibu Eva menjelaskan pembelajaran yang diterapkan hari ini Luring artinya (di luar jaringan) kita datang kerumah siswa untuk memberikan pembelajaran serta buku paketnya untuk di pelajari, ia menuturkan pembelajaran yang ia jalani sudah 3 minggu berjalan walaupun lokasi siswa agak jauh rumahnya  tetap di jalani karna tugas seorang guru.

Untuk pembelajaran Daring (dalam jaringan) tidak di terapkan sama sekali karena pembelajarannya melalui online, di desa masih kurangnya sarana sehingga kita memilih belajar secara luring untuk bertatap muka kerumah rumah siswa.

Di singgung keluhan wali murid melalui ibu Eva, ia mengatakan dengan adanya pembelajaran Luring ia menyampaikan mau bagaimana lagi, kalau sudah demikian pihaknya berharap cepat selesai Covid -19 dan masuk seperti biasa dan anaknya rindu masuk sekolah dan ingin memakai seragam.tuturnya

Perlu diketahuinya SDN Gunung oleh II saat ini dipimpinan oleh kepala sekolah Lilis suryani. (San /mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here