Gardan Lepas, Truk Tronton Hantam 2 Mobil Di Panceng

0
2213

Gresik, www.panjonasional.net Kecelakaan akibat rem blong terjadi di jalan raya deandles barat puskesmas Panceng Gresik Jumat (7/7/2020) pukul 10.30 WIB. Yang melibatkan tiga kendaraan. 

Kecelakaan bermula ketika Truk tronton Nopol B 9851 TYY dari Jakarta tujuan Surabaya yang dikemudikan Asep tidak bisa dikendalikan karena kopel gardannya lepas. Akibatnya rem gak bisa dikendalikan. 

Truk Kemudian menyeruduk mobil Toyota Agya warna merah nopol S 1637 K yang dikemudikan Habib warga campurrejo Panceng tujuan Gresik, kemudian Habib yang kaget tidak bisa mengendalikan kendaraannya yang terdorong kedepan sehingga menabrak mobil Honda Mobilio warna hijau nopol W 1064 TK yang dikemudikan oleh Defo (32) warga Sedayu lawas yang juga menuju Gresik

” Tadi kondisi lalulintas macet cenderung merambat, tiba tiba dari belakang mobil saya diserudug Truk, lantas mobil saya menubruk mobil di depannya. Waktu itu saya khawatir dengan istri dan anak saya saja” ungkap Habib 

Sementara Defo juga tidak menyangka ketika mobilnya terdorong dan menabrak Truk yang ada di depannya. 

” Saya juga kaget dari belakang diserudug dan mobil saya menubruk truk didepan saya. Trus yang saya tabrak sempat berhenti di depan tapi kemudian truk besar itu melanjutkan perjalanan” kata Defo. 

Kedua mobil yang ada didepan truk tersebut kondisinya rusak parah, namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. 

Arus lalulintas sempat macet karena mobil yang terlibat kecelakaan tersebut menutup seluruh badan jalan dan hanya kendaraan roda dua yang bisa lewat. 

Petugas kepolisian Polsek Panceng yang datang ke lokasi kejadian langsung mengatur lalulintas. Kendaraan yang menutup jalan didorong ke tepi jalan dengan bantuan masyarakat. Kedua kendaraan berhasil di pinggirkan. Sementara truk yang bermuatan barang ekspedisi masih belum bisa dievakuasi dan menutup separuh badan jalan. 

Kasus kecelakaan ini ditangani oleh Unit laka lantas polres Gresik. (Shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here