OPS Patuh Semeru, dan Pemusnahan Knalpot Brong Oleh Satlantas Polres Sampang

0
215

Sampang. www.panjinasional.net – Selesaina Acara apel pembagian Baksos Polri kepada masyarakat Sampang yang terdampak Covid -19, dilanjutkan penyerahan alat pelindung diri (APD).

Kemudian dihalaman Polres sampang dilaksanakan konferensi Pers Ops Patuh Semeru 2020 dipimpin Kapolres Sampang  AKBP Didit Bangbang Wibawo S.H MH di dampingi Waka Polres Sampang, dan Kasat Lantas, Rabu 5 /8/2020.

Didit Bangbang Wibowo  S.H saat konferensi pers menyerahkan 3 sepeda Motor Hasil curian yang terkena OPS patuh semeru 2020. 2 Honda Beat,1 Yamaha Fiz R kepada pemiliknya.

Pemilik motor bernama Islam asal kupang tinggal di malang – singosari mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran polres sampang, tidak menyangka kalau sepeda motornya akan balik ketangannya lagi, sepeda motor Honda Beat hilang bulan maret 2017, ia menjelaskan hilangnya sepeda motor saat ia menekuni pekerjaan Es Rome empiran tiba tiba sepeda motornya raib digondol pencuri jam 09.00 pagi sadarnya jam 11 siang.

Selanjutnya Islam langsung melakukan laporan kehilangan di Polsek Singosari Malang Jawa Timur, “Tidak ada kabar selanjutnya ia putuskan udah selesai ,Alhamdulillah kemarin sore dengan senang hati di coling oleh waka polres sampang Kompol Mukhamad Lutfi SH bahwa motornya udah di temukan dan sekarang dikembalikan ke saya’.tuturnya.


Di lanjut suhermanto pedagang cincin akik warga pamekasan jln stadion no.28, yang berjualan di pasar srimangunan  sudah 25 tahun ia bekerja di sampang .sudah satu tahun sepeda motor Beat  lengkap dengan STNK hilang , ia berangkat Jam 05.50 wib pas petugas masih belum datang, kejadian di bulan romadhon karna saya berangkat pagi tau tau sepeda motor saya hilang pas habis jualan. dan besoknya saya lapor ke polres sampang pada waktu itu. Alhamdulillah melalui via telfon bahwa dari hasil cek fisik sudah di temukan.

Yamaha Fiz R milik warga  robetal lokasi desa torjunan pada waktu bulan romadhon sepeda motor hilang hendak beli bahan material, tadi pagi sudah di ambil pemiliknya dengan membawa BPKB sepeda motor sebagai bukti kepelikannya.

Di tempat terpisah Kasatlantas AKP. Ayib Risal S.E.menjelaskan selama 14 hari OPS patuh Semeru sudah dapat melakukan 973 tilang dengan teguran 2391 ada beberapa katagori Helm, lawan arus ,pengendara di bawah umur, Knalpot brong dan hari ini knalpot brong kita musnahkan bagaimanapun juga selain melanggar lalu lintas juga melanggar sosial di situ dekat dengan masyarakat yang melakukan ibadah, bising. 

Tiga kejadian perkelahian gegara knalpot brong tempatnya di monomen, taman bunga, goa putih.muda mudi berantem karna knalpot brong karna bising akhirnya berantem. Akhir dari satuan lalu lintas akhirnya adakan penindakan.

Di singgung terkait sepeda motor yang di lakukan cek fisik, mengatakan ada 53 sepeda motor itu terdapat 20 kendaraan yang tidak sesuai dengan STNKB dan nomer Rangkanya itu yang kami hubungi satu persatu kebetulan hari ini ada 3 kedepannya akan kami hubungi lagi pungkasnya.

Himbau juga di sampaikan oleh pihak polres sampang  barang kali ada yang sepeda motor hilang datang membawa STNK dan BPKB untuk mengeceknya sebagai alat bukti kepemilikan yang sah, dari hasil cek fisik sudah 3 sepeda motor kembali pada pemiliknya .(san/mal) a

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here