Golkar dan PAN Deklarasi Dukung Kemenangan Gus Yani – Bu Min di Pilkada Gresik 2020

0
184

Gresik, www.panjinasional.net – Deklarasi dukungan pada salah satu calon pasangan pilkada Gresik 2020 dilakukan oleh partai Golkar dan PAN untuk pasangan calon Fandi Ahmad Yani – Aminatun Habibah (NIAT), Minggu (2/7/2020).
DPD Partai Golkar, siang ini menggelar deklarasi dukungan kemenangan bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani – Aminatun Habibah di kantor DPD Partai Golkar Jalan Panglima Sudirman. Gresik.
Sedangkan DPD PAN melakukan deklarasi dukungan untuk pasangan calon Gus Yani – Bu Min di RM. Jaya Hartono kompleks perumahan Grand Verona Bunder Gresik. Setelah acara deklarasi dukungan dari partai Golkar.
Ketua DPD Partai Golkar, Ahmad Nurhamim optimis Paslon NIAT akan memenangi Pilbup Gresik 2020. Pasalnya, semua elemen kekuatan Golkar dan Parpol pendukung NIAT akan bekerja Allout.
” Saya yakin dengan dukungan kader partai Golkar yang sangat solid kita pasti bisa memenangkan Pilkada Gresik pada 9 Desember 2020 mendatang” ujar Ahmad Nurhamin yang juga wakil ketua DPRD Gresik.
Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPD PAN Gresik Khamsun yakin dengan figur keduanya pasti akan bisa memimpin Gresik menuju perubahan yang lebih baik.
“Kami yakin dukungan dari PAN akan mengantarkan kemenangan menuju perubahan untuk transparansi pemerintahan dan pelayanan publik , mempermudah komunikasi dengan masyarakat” kata Khamsun
Gus Yani, panggilan akrab Fandi Ahmad Yani menegaskan jika dirinya tidak akan masuk pada Birokrasi drama.
” Kami tidak akan masuk pada Birokrasi drama, dimana masyarakat tidak butuh akting tapi butuh ketegasan dalam bertindak, ketepatan waktu sehingga bisa melayani semuanya” ujar Gus Yani
Sementara Calon Wakil Bupati Bu Min mengatakan dengan adanya dukungan dari partai – partai tersebut akan semakin banyak menjaring pemilih melalui kader partai.
“Kedua partai sangat mendukung untuk menjaring pemilih. Dan ini menambah semangat baru dalam mengemban amanah untuk menuju perubahan Gresik baru” pungkasnya
Bu Min yang memiliki latarbelakang di dunia pendidikan ini juga mengakui dunia pendidikan di Muhammadiyah sangat bagus ini bisa dikolaborasikan dengan NU sehingga tercipta sistem pendidikan yang Bagus untuk masyarakat. (Shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here