TEAM SQ BELOKKAN DUKUNGAN. DEKLARASIKAN KEMENANGAN GUS YANI-AMINATUN UNTUK PERUBAHAN GRESIK BARU

0
903
Pasangan Cabup-cawabup Gresik NIAT

Gresik. Panjinasional – Sejumlah Tokoh dan puluhan Masyarakat Kecamatan Balongpanggang, yang dulunya Team pemenangan Sambari-Qosim ( SQ ) dua periode, membelokkan arah dukungan, sekarang sudah merapatkan barisan untuk mendeklarasikan diri, sebagai pendukung, kemenangkan pasangan Fandi Akhmad Yani – Aminatun Habibah atau disebut Pasangan NIAT, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik periode 2020-2025.

Acara DEKLARASI dilaksanakan pukul 20:00 – 22:00 wib, bertempat di rumah Hj. Khomsatun S,Sos, anggota DPRD Fraksi Golkar Kabupaten Gresik, Jln Raya Dapet, Desa Dapet, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik, Selasa (28/07/2020).
Acara tersebut, dihadiri para Tokoh Masyarakat dari semua penjuru Desa, yang ada di wilayah Kecamatan Balongpanggang, yaitu perwakilan Tokoh Masyarakat dari dua puluh lima (25) Desa. Diantaranya yaitu, Hj. Khomsatun sebagai tuan rumah, H. Kadar Usmadi, H. Edy, H. Hariyanto, H. Anang, dan masih banyak lagi tokoh-tokoh lain yang menyatakan tekad untuk kemenangan NIAT.
Hadir pula Calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik Pasangan NIAT yaitu, Fandi Akhmad Yani (Gus Yani), Aminatun Habibah (Bu Min), H. Afuk, H. Saiful Kirom beserta rombongan tim pemenangan dari Kabupaten Gresik.

Acara dibuka oleh tuan rumah Hj. Khomsatun, seorang wanita Pengusaha sukses, di wilayah Kecamatan Balongpanggang. Membuka kata sambutan, “Kami warga masyarakat Kecamatan Balongpanggang siap mendukung, dan mendoakan, dan tekad memenangkan Gus Yani-Bu Min sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gresik yang terpilih sah dan dilantik”. Ujar Hj. Khomsatun.
Pasangan NIAT ini, diharapkan bisa membawa Perubahan Gresik Baru yang lebih Baik, Maju, Sejahtera dan Barokah. Karena saya Yakin dengan sepenuh hati, bahwa Gus Yani-Bu Min adalah Sosok Pemimpin Gresik yang diharapkan semua elemen masyarakat Gresik”. tambahnya.

”Saya berpesan kepada Gus Yani-Bu Min, jika nantinya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gresik, agar masalah banjir Kali Lamong segera di tindak lanjuti, dengan pelebaran dan pengerukan Kali Lamong, sehingga masalah banjir yang setiap tahun melanda daerah Gresik Selatan khususnya Balongpanggang, Benjeng, Kedamean, Cerme, Menganti dan Kecamatan Yang lain bisa di tanggulangi dengan baik”, pesan wanita politisi Golkar ini.

Ungkapan lantang Hj. Khomsatun itu menambahkan, ”Saya mohon kepada Gus Yani dan Bu Min untuk memperhatikan, dan membangun jalan-jalan yang ada di wilayah Gresik Selatan, karena wilayah selatan, adalah perbatasan Kabupaten Mojokerto dengan Kabupaten Gresik, sehingga dari sisi infrastruktur jalan Kabupaten Mojokerto, dari kota sampai pelosok kampung, semua jalan sudah di cor, maka dari itu warga masyarakat Gresik, menginginkan hal yang demikian sebagai langkah perubahan” ujarnya.

Kesempatan Gus Yani memberikan sambutan, ”Saya mengucapkan banyak terima kasih, kepada semua warga masyarakat Gresik, khususnya masyarakat Kecamatan Balongpanggang yang telah bersedia hadir, mendeklarasikan dan memberikan dukungan kepada saya dan Bu Min untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gresik”.

”Bahwa membangun suatu daerah, bukan hanya sekadar membangun infrastruktur. Namun, harus diimbangi dengan membangun perekonomian yang baik dan kuat, sebagai jembatan meningkatkan kesejahteraan masyarakat”.

”Bagaimana Pertumbuhan ekonomi Kabupaten Gresik ini bisa meningkat, tetapi tidak di ikuti angka kemiskinan, juga bisa mengurangi angka pengangguran di Gresik. Inilah hal yang kurang tepat dilakukan pemerintahan Gresik saat ini, makanya saya menginginkan Perubahan Gresik Baru yang lebih baik”, jelas Gus Yani.

”Saya berharap, mudah-mudahan apa yang menjadi hajat seluruh masyarakat bersama dukungan doa para kyai dan para guru kita, yang menginginkan adanya Perubahan ini bisa terwujud dengan baik. Bersama masyarakat Gresik semua, kita bersatu, berjuang untuk menang demi Perubahan Gresik Baru yang lebih baik”, ungkap Gus Yani.(Shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here