Dirlantas Polda Jatim Pantau Langsung Gelar OPS Semeru 2020 di Tugu Polisi Istimewa Surabaya

0
226

Surabaya.www.panjinasional.net – Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Budi Indra Dermawan, turun langsung bersama Kasatlantas Polrestabes Surabaya, menggelar Operasi Patuh Semeru 2020, di jalan Tugu Polisi Istimewa Surabaya.
Kegiatan tersebut berbeda dengan kegiatan Operasi Patuh Semeru yang dilakukan sebelumnya

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, saat di konfirmasi awak media ini mengatakan “Operasi kali ini, untuk kepentingan dan kesehatan masyarakat, agar lebih ditingkatkan untuk Patuh Protokol Kesehatan, mari kita tingkatkan dan Budayakan kesehatan serta Patuh Peraturan Berlalulintas demi keselamatan kita bersama” Ujar pria yang akrab dengan para awak media.

Lanjut Tedy, disamping kita sosialisasikan terkait pentingnya protokol kesehatan “Dalam kegiatan tersebut kita juga membagikan Brosur yang di dalamnya berisikan tulisan tentang Protokol Kesehatan dan membagikan ratusan Masker,” ujar Kasat Lantas Polrestabes Surabaya.

Dalam setiap kesempatan, AKBP Teddy Chandra selalu menghimbau kepada masyarakat agar lebih ditingkatkan lagi dalam menggunakan Masker walau Pandemi Covid-19 di Surabaya sudah mulai mereda, namun kewaspadaan harus selalu dijaga, sebab masyarakat belum semuanya sadar terhadap Protokol Kesehatan lainnya.

-Seperti Physical Distancing dan rajin cuci tangan,
-Ayo Masyarakat Suroboyo tingkatkan untuk mematuhi rambu-rambu lalulintas, peraturan lalulintas dibuat untuk keselamatan anda saat ber lalulintas, Ciptakan kesehatan dan keselamatan sebagai kebutuhan.

-Periksa surat surat kendaraan anda sebelum berangkat, serta pakailah Masker sebelum mengendarai kendaraannya.
-Mari kita tingkatkan dalam membudayakan Kesehatan dan keselamatan saat ber lalulintas Himbaunya, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya @Qhosim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here