Wilson Lalengke: Menggeliatkan Ekonomi Masyarakat di Era New Normal

0
160
Deretan depan duduk nomor 3 dari kiri berpeci, ketua umum PPWI Nasional Wilson Lalengke, pada acara kongko bareng di Atrium Pondok Gede Kota Bekasi Jawa Barat, Senin petang 27 Juli 2020.

Jakarta, 27 Juli 2020 (Panjinasional.net) – Kondisi sulit akibat pandemi covit-19 harus direspon agar tak larut dalam ketidakpastian hidup.Moment pandemi ini harus bisa dijadikan batu loncatan dengan langkah kreatif dan inovatif sehingga masyarakat serta pewarta tetap bersemangat.Berdasar atas hal itu, PPWI Nasional mengembangkan progarm PPWI Preneur dengan kemitraan bersama manajemen Atrium Pondok Gede APG kota Bekasi Jawa Barat.

Hal itu diutarakan Ketum PPWI Nasional , Wilson Lalengke pada acara kongko bareng yang berlangsung di APG kota Bekasi Jawa Barat, Senin petang 27 Juli 2020.

Dalam kongko bareng yang dihadiri jajaran pengurus PPWI dan manajemen APD itu diluncurkan PPWI Preneur dengan sebuah tujuan yakni menggeliatkan ekonomi masyarakat termasuk para Journalis dan keluarganya di era new normal.

Sementara itu , pengelola APD Taufikurahman mengatakan gedung APD terdapat 70 unit toko , 125 kios, 85 counter serta 15 los.Dengan terbentuk konsorsium PPWI dan APD diharapkan yournalis di Jabodetabek bisa memanfaatkan sebaik mungkin sebagai suatu inovatif hidup.Para Preneur baru UMKM ini nantinya akan difasilitasi bersama kementerian Koperasi.(Wr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here