Kanit Jatim V Berlangsung Sosialisasikan Ops Patuh Semeru 2020.

0
187

Surabaya. www.panjinasional.net – Ciptakan Kamseltibcar Lantas “Kanit PJR Jatim V Situbondo AKP ISMINTO, S.H. melaksanakan Sosialisasi Ops Patuh Semeru 2020 dan himbauan untuk Pencegahan memutus Penyebaran Virus Covid 19.

Kanit PJR Jatim V bersama anggota PJR Sub Unit 5-2 Jember, Aiptu Jalalludin, Bripka Andi dan Bripda Sofi melaksanakan giat Patroli Pemantauan, Sosialisasi Ops Patuh Semeru 2020.

Dalam pelaksanaannya Kanit PJR Jatim V Situbondo menyampaikan bahwa saat ini Polri melaksanakan kegiatan Ops Patuh Semeru 2020 yang tujuannya untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas dan menekan kejadian laka lantas.

Dengan Sasaran penindakan dalam Ops Patuh Semeru 2020 adalah pelanggaran-

1. Pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm
2. Pengemudi R4 yang tidak gunakan safety belt
3. Pengemudi yg membawa Ran melebihi kecepatan
4. Pengemudi ranmor yang melawan Arus
5. Pengemudi yang masih dibawah umur
6. Pengemudi yang mabuk saat mengendarai ranmor
7. Pengemudi yg menggunakan HP saat mengendarai kendaraan
8. Kendaraan yg menggunakan lampu Strobo, Rotator dan Sirine ( yang bukan peruntukanya )

“Selain hal tersebut Kanit juga menghimbau Melalui Media Panjinasional.net- kepada Masyarakat, untuk membuat Kebiasaan Baru agar Selalu menggunakan masker untuk melindungi diri juga orang lain.

Dan selalu menjaga kebersihan dengan sesering mungkin mencuci tangan dengan Antiseptik atau pembersih lainnya sebagaimana kebesihan adalah sebagian dari iman.

Mari kita bersama-sama disiplin untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas dan memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.

Jadilah Pelopor keselamatan dalam berlalu-lintas di jalan, serta budayakan keselamatan sebagai kebutuhan dalam setiap aktifitas, Himbaunya AKP, Isminto saat di tanya awak media ini tentang Ops patuh semeru 2020 @qhosim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here