Desa Bajrasokah Salurkan BLT DD Tahap Ke II Periode Bulan Mei

0
153

Sampang www.panjinasional.net – Bantuan Langsung Tunai yang di anggarkan dari Dana Desa Sudah Dapat dirasakan oleh warga Desa Bajrasokah kecamatan Kedungdung Madura sabtu 25 /7/2020.

Penyaluran BLT DD di berikan oleh Pihak Bank bersama pemerintahan desa, Babin Kantibmas, BPD ,Karang Taruna , Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat.

Saat Penyaluran BLT DD Tahap Ke II Periode Bulan Mei Para Penerima di wajibkan untuk menggunakan masker serta pemberlakuan Phisical Distancing Cara pengambilannya secara teratur dan tertib.

Besaran Bagi penerima BLT Rp.600 ribu di berikan langsung pada orangnya sehingga penyaluran tepat sasaran, bantuan ini di berikan bagi masyarakat yang tidak tersentuh oleh bantuan pemerintah juga tidak terdata sebagai Penerima BPNT dan juga terkena dampak Covid-19.

Kepala Desa Bajrasokah Herman, saat di konfirmasi memberikan ulasan bahwa penerima BLT Jumlahnya 170 Kepala Keluarga(KK) yang di berikan tunai moga bantuan dapat bermanfaat dan dapat di gunakan sesuai kebutuhan saat mendekati Hari Raya idul Adha.

Dengan adanya bantuan ini dapat meringangankan beban masyarakat baik kebutuhan pokok saat masih dalam pandemi covid-19, tuturnya

Penyaluran BLT DD berjalan Lancar serta saat pengambilannya menggunakan protokol Kesehatan dan menciptakan tertib antri serta rasa nyaman saat pengambilan (san /mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here