Bupati Pamekasan Terima Bantuan APD dari Menkopolhukam RI Mahfud MD

0
128
Bupati Pamekasan Badrut Tamam saat menerima Bantuan APD secara simbolis dari Menkopolhukam Mahfud MD

Pamekasan. Panjinasional – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Republik Indonesia Prof. Dr. Muhammad Mahfud MD melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan para kiai dan tokoh masyarakat Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (26/06/2020) malam.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Mahfud MD menyerahkan bantuan APD kepada pesantren dan ormas yang secara simbolis diterima Bupati Pamekasan Baddrut Tamam yang didampingi Wakil Bupati Raja’e di Mandhapa Agung Ronggosukowati.

Mahfud MD juga menyerahkan santunan kepada para anak yatim. Bantuan APD tersebut sebagai bentuk perhatian pemerintah pusat terhadap pesantren, ormas, dan masyarakat di Kabupaten Pamekasan.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang dan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Prof. Mahfud MD Menkopolhukam yang telah mengunjungi Kabupaten Pamekasan.

“Hadir di sini juga semua rektor, kita undang semua ormas. Mohon berkenan Prof. Mahfud MD memberikan pencerahan kepada kita semua tentang beberapa hal yang harus kita lakukan dalam era normal baru tetapi tetap produktif tetap giat untuk menjadi yang terbaik,” ungkapnya

Baddrut Tamam juga menjelaskan 5 program prioritas dari Kabupaten Pamekasan dihadapan Menkopolhukam sebagai bentuk pengabdian yang tulus untuk mensejahterakan masyarakat walaupun saat ini dalam pandemi covid-19.

“Kami masyarakat Pamekasan sangat bersyukur karena malam ini kita semua mendapatkan nikmat luar biasa dari Allah subhanahu wa ta’ala. nikmat bisa bertemu putra Madura terbaik yang telah mengharumkan pulau Madura dan mengharumkan bangsa Indonesia serta berjumpa dalam kehidupan New Era normal baru dengan tetap menjaga protokol covid-19,” tambahnya

Sementara itu Maffud MD menjelaskan, bahaya virus corona yang harus diperangi bersama-sama untuk memutuskan mata rantai penyebarannya.

‘Covid-19 merupakan virus yang sangat cepat penyebarannya, walaupun virus yang lemah tapi masih belum ada vaksin yang bisa mengatasinya,” jelasnya

Mahfud MD berharap terutama masyarakat di kabupaten Pamekasan untuk tetap semangat dan mematuhi protokol Covid-19 dalam masa new normal.
“Masa new normal tetap harus kita jalankan, tapi tetap mematuhi protokol Covid-19,” tutupnya**Roz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here