Made Organizer Gelar Competition Talent Online

0
87

Panjinasional (Advertorial) – Untuk menggali dan mengembangkan bakat, minat serta potensi peserta didik tim Made Organizer yang dipimpin Made Rani gelar Competition Talenta secara On Line.

Kegiatan ini diikuti 30 pelajar mulai tingkat SD, SMP, dan SMA sederajat, dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), pada 22 Mei 2020.

Menurut Made Rani, acara ini untuk memeriahkan Hardiknas (2 Mei); sekaligus sebagai ajang mencari dan mengembangkan bakàt, kreatfitas serta potensi peserta didik. Dan ada beberapa jenis lomba diantaranya fashion, nyanyi, tari, dance, musik dan lain-lain.

Selanjutnya Made menjelaskàn, “karena pada saat ini terjadi wabah penyebaran virus corona (covid-19) maka kegiatan ajang Competition Talent diadàkan secara On Line, dengan cara peserta mengirimkan aksinya lewat vidio.

Setelah dilakukan penilaian maka yang menjaďi pemenangnya adalah Viola Khanza Talita Azzàhro, The Best Talent On line, kelahiran Sidoarjo, 25 Desember 2009 siswa SDN Penambangàn Bàlong Bendo Sidoarjo. Gabbriella Novena Agung Satryo The Best Talent Tari On line, kelahiran 27 Mei 2010, siswa SD Hang Tuah 11, Gedangan Sidoarjo, selanjutnya Muhammad Rafi Ansi Atallah, The Best Talent music on line, kelahiran Sidoarjo, 5 Mei 2003 pelajar SMA Negeri Krian Sidoarjo.

Selanjutnya terbaik tari oleh Ayu dan Ardea Sidoarjo, fashion oleh Keyla Sidoarjo, Dance oleh Aulia Larasati Jakarta Selatan, dan Hafidz Qur’an oleh Fatimatus dari Gresik **afd.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here