PWI Sampang Memberikan Cendera Mata Jelang Purna Tugas Kadis KOMINFO

0
154

Sampang www.panjinasional.net – Kepala Dinas Komunikasi dan informasi (Kominfo) Sampang, Drs. H. Djuardi MM menjelang hari-hari purna tugas sebagai abdi Negara di lingkungan Pemerintahan Sampang mendapat perhatian dari Persatuan Wartawan Indonesia cabang sampang (PWI) memberikan kenangan berupa Foto Djuwardi model kartun hitam putih, sebagai rasa penghormatan dan ucapan terima kasih dari PWI Sampang, selama menjabat Kadiskominfo Sampang satu tahun empat bulan Pemberian ini di berikan usai Acara Ghatering yang di laksanakan di pendopo satu Trunojoyo Sampang,senin 13/7/2020.

Melalui Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi yang di dampingi Wakilnya H. Abdullah Hidayat dan seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Sampang, kenang-kenangan diberikan dan diterima H. Djuardi, di Pendopo Tronojoyo Sampang.

Pers Gathering dengan Tema Bersatu Melawan Covid-19 di Kabupaten Sampang tersebut, di hadiri seluruh Wartawan yang bertugas di Sampang dan tergabung di 6 organisasi, termasuk PWI, serta seuruh Ketua LSM, Ormas, dan Jajaran Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Sampang, Senin (13/07/2020).

Djuwardi mengaku terharu dan berterimakasih kepada PWI Sampang, dan tidak menilai besar-kecil atau mahal tidaknya kenangan yang diterima, melainkan rasa penghormatan sebagai Cerminan PWI Sampang layak menjadi seluruh Wartawan di Sampang, ungkapnya.
Selain itu, Djuwardi juga mengakui Bupati H. Slamet Junaidi adalah Bupati Terbaik dan Paling berkesan dibandingkan Bupati Sampang sebelum-sebelumnya, & mengaku masih belum puas bekerjasama membantu mewujudkan Sampang Hebat’ Bermartabat.
Sebaliknya, Bupati H. Slamet Junaidi, mengucapkan banyak terimakasih atas segala dedikasinya dan pengabdiannya kepada Pemerintah Kabupaten Sampang selama 35 tahun.

Sementara Ketua PWI Sampang, Fathor Rahman Juga berterima kasih dan memohon maaf atas segala kehilafan bersama anggotanya kepada Djuwardi.
Rahman juga mengatakan, sikap respon kenang-kenangan dari PWI adalah cermin, PWI Sampang sebagai Control selama ini, tidak selamanya wartawan pandai mengkritik, melainkan juga harus pandai berterimakasih.
Sehingga Profesionalisme, Wawasannya hingga Etikanya selalu terjaga dan menjadi panutan wartawan yang ada di Kabupaten Sampang, tuturnya.(mal )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here