Ingin Viral dan Sensasi Main Biawak, Pemuda ini Berurusan Dengan Polisi

0
131

Sampang www.panjinasional.net Abdulloh warga dusun Durbugan timur Desa Lar-lar kecamatan Banyuates lebih ingin memberikan sensasi lewat dunia maya  melalui akun Youtober yang di unggahnya ia mempermainkan Hewan Biawak (brekai).

Biawak yang di buat mainan di jalan raya oleh Pemuda Lar-lar ini ingin memberikan sensasi yang berbeda dan di viralkan

Anehnya pemuda ini menyeret Biawak di jalan raya dengan menggunakan sepeda motor dari arah kedungdung sampai biawaknya mati.

Dalam kesempatan siang tadi Polres Sampang lakukan Konferensi Pers di depan Ruang Lobi Mapolres Sampang yang di laksanakan Jam 13.30.

Kegiatan konferensi pers dipimpin Waka Polres Sampang Kompol Mukhamad Lutfi SH di dampingi Kasatlantas AKP Ayib Risal S.E. kasat Reskrim AKP Riki Dinaire Piliang.

Pemuda dusun Durbugan Desa Lar-lar, Abdulloh mengaku dirinya bersalah dan gak akan menantang kedaulatan negara hanya untuk sensasi saja dan tidak menantang pencinta binatang.

Dirinya mengakui salah dan minta maaf kepada kepolisian polres sampang dan seluruh komunitas pencinta hewan atas konten yang di unggahnya di dunia media sosial.

Abdulloh  melakukan konten akun youtober sudah 8 bulan yang ia jalani sehingga banyak yang subscribe  sampai 3000 yang nonton.tuturnya.

Kasatlantas AKP Ayib Rizal S.E menyampaikan perlakuan Abdulloh menyeret biawak di jalan raya  mengganggu keselamatan Berlalu Lintas bagi pengguna jalan walaupun dia bermain, senang , usil, di takutkan akan  mengancam petaka, luka atau sampai meninggal dunia karna yang di jadikan tempat bermain itu adalah jalan ruas utama banyak pengguna jalan yang melintas utamanya para ibu kalau melihatnya pasti kaget,  yang terpenting mengutamakan keselamatan Lalu Lintas.

Sangsi yang di berikan supaya  memberikan efek jera hal seperti ini biar tidak dilakukan orang lain serta  dengan cara menghapus Akunnya dan meminta permohonan maaf, bagaimanapun juga pecinta binatang akan sedih kalau melihat akun yang di buat abdullah.

Pesan khusus yang di sampaikan Kasatlantas berpintarlah bermedia sosial walaupun itu melalui youtube atau instagram yang lainya, gunakan sepositif mungkin,  kalau yang dilakukan  Abdullah kayak kurang tepat misal binatang membahayakan pengguna jalan berlalu lintas.

Penangkapan di lakukan ketika malam melihat akun youtube, paginya langsung melaui Akson dan hendri hari jum,at Viral Sabtu menuju kesana berhubung jalannya naik  menuju Desa Lar-lar akhirnya balik, hari minggu baru di amankan ,pungkasnya.

Lanjut Kasatreskrim AKP Riki Dinaire Piliang mengatakan Abdulloh ini di kenakan sangsi  KUHP maksimal 3 bulan kurungan persangkaan pasal 302 ayat 1 barang siapa tanpa patut melukai atau menyakiti hewan,tuturnya. (Mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here