Kapolrestabes Surabaya: Kami Ingin Masyarakat Selamat dan Sehat

0
266

Surabaya www.panjinadional.net Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya benar benar tidak main main dalam berusaha dan bergotong royong dengan warga surabaya untu halau penyebaran covid-19, Sebuah prioritas dan semangat pantang menyerah terus digaungkan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Eddizon Isir. 

Dalam penerapan tersebut tidak segan segan sosok putra papua yang menjabat sebagai kapolrestabes surabaya ini lansung terjun ke masyarakat, bahkan tindakan berani dilakukan dengan blusukan ke pasar pasar tradisional di penjuru kota pahlawan.

Disaat pimpin apel di Mapolrestabes Surabaya, Isir ( sapaan Akrab Kapolrestabes Surabaya ) mengajak dan menghimbau seluruh anggotanya agar benar benar utamakan keselamatan dan kesehatan warga surabaya dan buat seluruh anggota Polrestabes Surabaya

“Prioritas kita yang utama adalah mendukung penuh upaya dalam penanggulangan Covid 19 di Surabaya” tegas Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir saat pimpin apel pagi di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (10/7/2020).

Dalam kesempatan apel pagi tersebut, Kombes Isir (Cak Isir) menunjuk perwakilan anggota untuk menjelaskan wawasannya terkait Covid 19.

Kapolrestabes Surabaya menyatakan bahwa “Kita ingin masyarakat Surabaya selamat, masyarakat Surabaya Sehat, karena itu yang paling tertinggi nilainya”.jelasnya**beyondkompasiana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here