Gresik, www.panjinasional.net – Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) DPC PPP Kabupaten Gresik akhirnya sepakat mengusung Fandi Ahmad Yani (Gus Yani) – Aminatun Habibah (Neng Min) di Pilbup Gresik 2020. Keputusan ini merupakan hasil Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) yang digelar di Hotel Horison GKB, Selasa (30/6/2020).

Ketua DPW PPP Jatim Musyaffa’ Noor terlihat hadir didmpingi  Ketua DPC PPP Gresik Ahmad Nadhir dan para pengurus DPC dan PAC PPP Gresik. Dan tidak ketinggalan pasangan Cabup – Cawabup Gus Yani – Neng Min (Niat) yang mengenakan kostum hijau putih.

Musyaffa’ Noor mengatakan, pasangan Niat ini dinilai mampu memimpin Gresik 5 tahun mendatang. Apalagi Gus Yani ini terbilang figur milenial yang berani maju melawan incumbent.

“sebelum Gus Yani maju, tidak ada yang berani melawan incumbent. Tapi begitu Gus Yani maju, masyarakat jadi tahu ada figur muda yang berani melawan incumbent. Ini sungguh luar biasa,” ujarnya.

Sementara Ketua DPC PPP Gresik Achmad Nadlir menambahkan, rapimcab ini bagian dari mekanisme partai untuk mengusulkan paslon ke DPP agar mendapatkan rekom.

“Sebelum menurunkan rekom ke pasangan calon, maka mekanismenya harus ada rapimcab. Itu sudah diatur oleh DPP. Nanti tinggal tunggu rekom turun,” pungkas Nadlir.

Gus Yani sendiri menaguku salut dengan hasil rapat yang memutuskan secara aklamasi dukungan PPP untuk dirinya.

“kami berterima kasih kepada DPC PPP Gresik, yang mana tadi telah diputuskan untuk mendukung pasangan Gus Yani – Neng Min dalam Pilbup nanti.” Ungkap Yani. (shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here