Barang bukti

Sampang www.panjinasional.netSiapa Sangka kalau Nasib nekat tak beruntung pada dirinya angan terlalu tinggi dan berakhir di jeruji Pesakitan.

Pemuda Asal labuhan dusun jati sari kecamatan Sreseh Ishak Maulana di sergap oleh satuan Satreskrim Polres Sampang pada hari jumat 26 juni 2020 di tempat kostnya jl.kakak tua Sampang berkisar jam 12.30 wib, lantaran menggelapkan 32 Mobil rental.selasa 30/6/2020.

Hasil Konferensi pers yang di laksanakan di depan ruang Lobi Mapolres Sampang AKBP Didit Bangbang Wibowo S.SIK.MM menyampaikan tersangka Ishak Maulana ini melakukan Aksinya di dua Tempat kejadian Perkara (TKP )target operasinya Sampang, Bangkalan.

Menurut AKBP Didit Bangbang,S  pihaknya Polisi akan mengembangkan  penyelidikan Kasus ini dan tidak percaya begitu saja apa yang di jelaskan pelaku

Pelaku Ishak Maulana melakukan aksinya sejak November tahun 2019 sampai juni 2020.

Modus yang di lakukan ia menyewa mobil rental setelah di dapat Mobil sewaan  itu di gadaikan Lagi hingga mencapai 32 unit Tuturnya.

Lanjut Kapolres mengingatkan pada Pemilik Mobil baik yang punya usaha rental ,pemilik pribadi agar dapat mengetahui dan kedekatan dari orang yang ingin menyewa dan meminjamkan mobil agar lebih hati – hati.

Hasil ungkap dari Ishak Maulana Asal dusun jati sari desa labuhan kecamatan sreseh dari hasil kejahatannya ia dapat mengumpulkan hasil dari gadai mobil sewaan 32 Mobil mencapai 970.000.000 dan uang itu dijadikan bermain proyek, itu motifnya.

Hasil penangkapan yang di lakukan oleh Satreskrim polres sampang 6 unit Mobil  dengan barang bukti Mobil ertiga,Sigra mobilio,avanza,Caila, grand livina.

Atas perbuatannya pelaku Ishak Maulana dikenakan pasal pasal 378 KUHP Subs pasal KUHP,  dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.(mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here