Sampang www.panjinasional.netKejadian Pada tanggal 26 juni 2020 waktu berkisaran jam 18.30 wib Korban yang merupakan rekannya sendiri yaitu Mursid dan Nasuki mereka merupakan Kakak beradik

Pelaku atas nama Ali bin Sakramah asal Dusun Bumi oloh Desa pajeruan yang merupakan pelaku Menghilangkan nyawa terhadap Morsid  warga dusun tangkat barat Desa Pajeruan kecamatan kedundung sampang.

Awal terjadinya pertikaian gegara ketersinggungan dalam permainan kartu lantaran bermola dari tomboan (pasangan) yang memicu terjadinya pertengkaran, dari situlah keduanya mengajak berkelahi.

Hasil Konferensi Pers  yang di lakukan siang jam 12.30 di depan ruang lobi Mapolres sampang bersama pelaku dan barang buktinya sebelah pisau yang di pakainya saat pelaku Ali berkelahi dengan Morsid.

Kronologisnya yang di sampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Riki Dinaire Piliang dan anggota polsek Kedungdung mengatakan Korban (Mursid) kena sabetan pisau bagian lengan atas dan punggung, hendak di lerai oleh kakaknya Nasuki juga kena pisau.

Mursid dilarikan kerumah Sakit Sampang meninggal  tak tertolong karna kehabisan darah sedangkan kakaknya langsung di larikan kerumah sakit bangkalan

Kronologis penangkapan pelaku setelah mendapat laporan mendengar perkalahian di pimpin kapolsek ke tempat kejadian perkara (TKP) sampai di TKP kapolsek Kedungdung membentuk dua tim ,satunya di pimpin kapolsek satunya bagian Tim pengejaran, dua jam pelaku dapat di amankan di Burneh onjur desa pajeruan kecamatan kedungdung tempatnya di pinggir kali saat itu pelaku datang dari utara memakai lampu HP , jarak 10 meter petugas memerintahkan untuk menyerahkan diri pelaku masih memegang pisau dengan melakukan pendekatan dan dialog akhirnya pelaku menyerahkan diri dan di proses di kantor tuturnya.

Atas perbuatannya Ali yang sengaja menghilangkan nyawa orang lain dipersangkaan pasal yang dikenakan pasal 338, 351 ayat 3 dengan ancaman hukuman 15 tahun

Kapolres AKBP Didit Bangbang Wibowo S,SIK.MM menghimbau kepada pihak keluarga korban yang pertama kami turut berduka cita atas nama kepolisian Polres Sampang

Yang kedua kami mohon keluarga korban agar dapat menjaga kondusifitas dari keluarga pelaku untuk menjaga kondusifitas tidak ada hal hal yang lain, terkait peristiwa pidana ini sudah kami lakukan proses penegakan Hukum,tuturnya. (mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here