Kepala Satpol PP Kabupaten Pamekasan Kusairi

Pamekasan, www.panjinasional.net Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pamekasan Kusairi kembali menegaskan sikapnya akan melakukan penyidikan kepada penikmat atau pengunjung tempat karaoke yang tidak  berijin di Kabupaten Pamekasan. Senin (29/06/2020)

Bahkan dalam waktu dekat, pihaknya akan melakukan pemasangan banner  pemberitahuan untuk umum disejumlah tempat usaha karaoke yang tidak mengantongi ijin operasi.

“Kalau terpaksa masuk, saya akan perintahkan staf saya untuk menyidik orang-orang yang masuk kepada tempat-tempat khususnya tempat karaoke itu,”katanya kepada awak media.

Pemasangan banner tersebut diharapkan agar masyarakat bisa mengetahui bahwa tempat usaha tersebut telah melanggar Peraturan Daerah (Perda) No 2 tahun 2019.

“Nanti disetiap usaha yang tidak ada ijinnya itu diberi banner tulisan besar bahwa usaha ini tidak berijin, sehingga dengan harapan masyarakat kabupaten pamekasan kalau melihat itu masyarakat malu untuk masuk pada hal hal yang tidak berijin itu,” tambahnya

Kedepan, pihaknya berjanji akan menindak tegas siapapun pemilik tempat usaha baik itu karaoke, resto dan cafe yang tidak mengantongi ijin operasi.

“Akan kita berikan stresing untuk bisa Satpol PP kedepan ini bisa berdaya, karena kata temen Satpol PP ini kan mandul, jadi agar tidak dibilang mandul, maka kami akan tindak tegas,” tutupnya**@roz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here