Desa Kenongorejo, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi

Ngawi. www.panjinasional.netTahun 2020 adalah tahun keprihatinan bagi bangsa Indonesia yaitu dengan merebaknya Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia. Meski demikian, bagi Kepala Desa Kenongorejo (Munadji) tidaklah menyurutkan tekad untuk  membangun dan memajukan Desa Kenongorejo. Dengan dukungan masyarakat yang begitu kompak dan semangat, maka Kades Kenongorejo yakin akan dapat membawa desa Kenongorejo menjadi desa yang maju.

“Tekad kami adalah bagaimana bisa membawa desa Kenongorejo ini paling tidak sejajar desa yang lain, karena selama ini desa Kenongorejo ini selalu dipandang sebelah mata mengingat letak geografisnya yang memang berada di kawasan hutan yang jauh dari perkotaan. Namun dengan bantuan anggaran yang diberikan pemerintah, saya bersama masyarakat akan memanfaatkan anggaran tersebut untuk kemajuan desa Kenongorejo” tegas Munadji.

Desa Kenongorejo tahun anggaran 2020 ini memanfaatkan anggaran yang dialokasikan untuk PKT untuk menormalisasi jalan desa sepanjang 3.382 M dengan anggaran sebesar Rp. 64.470.000,-. Normalisasi jalan ini dikerjakan dengan melibatkan masyarakat langsung yang meliputi jalan poros desa, jalan dusun Kenongo, jalan dusun Pule, jalan dusun Bareng, dan jalan dusun Gagan. Masyarakat berharap dengan adanya PKT ini ke depan ada tindak lanjut pembangunan jalan sehingga laju perkembangan ekonomi desa Kenongorejo bisa lancer seiring dengan lancarnya sarana transportasi yang ada.  (Adv-cometo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here