Pasuruan www.panjinasioal.net – Kegiatan Islah terkait terjadinya  di Chek poin PSBB  exsit tol Darmo Satelit Surabaya  antara Habib Umar  dengan Asmadi anggota Pol PP Kota Surabaya di mediasi oleh Dir Intelkam Polda Jatim.

Mediasi dilakukan pukul 22.20 Wib, yang berlokasi di kantor pusat Yayasan Roudhotus salaf jalan raya Surabaya – Malang  Km 48 no 9 Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan yang dihadiri Dir Intelkam Polda Jatim, Kapolres Pasuruan dan Kasat Intelkam  dan diterima oleh Habib Umar di ruang utama kantor pusat Roudhotus salaf.

Kegiatan Islah yang di hadiri Direktur Intelkam Polda Jatim Kombes Pol Slamet Hariyadi S.I.K, M.H, M.M.  

Wadir Intelkam Polda Jatim AKBP Iwan Surya Ananta S.I.K.

Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan S.I.K, S.H, M.H.

Dilakukan mediasi antara pihak Habib Umar dengan Asmadi anggota Pol PP Surabaya, dengan disaksikan oleh Dir Intelkam Polda Jatim, Kapolres Pasuruan, Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya, Kabid Tibum Teranmas Sat Pol PP Kota Surabaya dan Camat Dukuh Pakis Kota Surabaya.

Sehingga kedua belah pihak sepakat untuk islah atau saling memaafkan terkait kejadian di chek point PSBB exit tol Darmo Satelit Surabaya pada hari Rabu tanggal 20 Mei 2020 serta bersedia untuk mengklarifikasi melalui media bahwa permasalahan tersebut sudah diselesaikan dengan cara kekeluargaan.( Tatak )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here