Pasuruan Jatim www.panjinasional.net – Ditengah Virus Corona atau Covid-19 sekaligus Bulan Suci Ramadhan, tergeraknya hati kemanusiaan ini datang dari New Putro Ragil Original selaku Adat Jawa Timur (Jaranan) asal Desa Sidowayah Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, bagi bagi Takjil 275 kardus makanan di satu titik Desa Tulangan Kabupaten Sidoarjo, Jum’at (22-05-2020) sekira 04.30 WIB.

New Putro Ragil Original Jatim ini membagikan 275 makanan dalam bentuk kepedulian dan kekompakan New Putro Ragil Original kepada Masyarakat di tengah Pandemi Covid-19, tak luput dari aturan Pemerintah, New Putro Ragil Original juga memakai masker.

Pembagian makanan ini setiap Tahun tepatnya di Bulan Suci Ramadhan selalu di lakukan New Putro Ragil Original, agenda berbagi takjil akan dilakukan lagi tahun depan, semoga Allah SWT memberi kesehatan dan rezeki lancar. 

Alhamdulilah pembagian takjil di Bulan Suci Ramadhan ini berjalan dengan lancar dan New Putro Ragil Original sangat bersemangat, semoga dengan adanya rezeki sedikit yang dibagikan kepada Masyarakat Tulangan Sidoarjo bisa membangun New Putro Ragil Original semakin maju, imbuh Pamudji selaku pimpinan New Putro Ragil Original.(yup)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here