Sampang www.panjinasional.netDua Pria ini apes melakukan Aksinya di kantor – kantor setelah gasak beberapa uang hasil dari kejahatannya ,sudah 13 titik di satroninya akhirnya kedua pelaku itu dalam 24 jam Satreskrim Polres Sampang Madura sudah menangkap tersangka.

Kapolres Sampang AKBP Didit Bangbang Wibowo S.SIK.MH Lakukan Konferensi Pers di  halaman belakang Mapolres Sampang , kegiatan di lakukan jam 13.00 wib dari Hasil yang telah di sampaikan Bahwa Satuan Satreskrim Sudah Mengungkap kedua pelaku itu,rabu 20 /5 /2020.

Kedua pelaku melakukan aksinya di 13 titik kantor yang berbeda mulai dari TKP (tempat kejadian Perkara) yang pertama puskesmas  pengarengan ,kantor Depag ,kantor Binamarga ,kantor Pengadilan Negeri , Puskesmas Banyuanyar, Kantor Disdik, Kantor Capil Pamekasan.

Pelaku inisial KR  dan AT ini Punya kealian Membongkar Jok Sepeda motor dari Hasil Kejahatan yang di lakukan Kedua pelaku terkumpul  Rp.60 juta.

Korban yang terakhir yang di lakukan pada tanggal 18 mei 2020 kejadiannya di kantor Depag  sampang sisa Uang yang di curi Rp 43.750.000 kedua ini punya cara berbeda untuk mendapat uang di Jok sepeda motor tersebut dari hasil yang  di lakukan uang tersebut di buat Foya Foya beli rokok dan lain-lain tutur Pelaku.

Dari hasil pendalaman yang di sampaikan Kasat Reskrim Polres Sampang Kedua Pelaku di tangkap melalui CCTV pengintai yang sudah ada di Kantor Depag yang di pasang di depan kantor dan belakang, Pelaku KR dan AT berjualan Batik Di kantor sebagai Modus dari Aksinya untuk menggondol uang hasil curian dari Jok Sepeda Motor.

Hasil kronologi penangkapan Kedua pelaku itu KR dan AT merupakan warga Ragung Kecamatan Pangarengan  masih tetangga. mereka   ditangkap di rumahnya  satunya ditangkap di luar,  penangkapan di lakukan Pagi Habis Shahur.

Penerapan pasal yang dilakukan  kedua pelaku pasal 363 ayat 1 dengan hukuman 7 tahun.

Hasil keterangan dari korban bernama Mujelli alamat Selong Permai membawa uang sebanyak itu didalam Jok Sepeda motor  mau nabung, eh ternyata setelah nyampek di Bank uang itu sudah ludes ,melihat uang ludes akhirnya Korban Shoks dan cara blokir di lakukan langsung menuju ke polres sampang melaporkan kejadian tersebut.

Pesan dari Kapolres Sampang menghimbau kepada masyarakat apabila membawa barang yang berharga seperti Uang, Henpon, cincin atau perhiasan lainnya agar tidak di simpan di dalam Jok sepeda Motor karna di dalam jok sepeda motor sudah mudah di lakukan oleh pelaku kejahatan.(kur /mal)

BAGIKAN
Berita sebelumyaLagi Asik Berduaan di Kamar, Pasangan Ini Diamankan Petugas
Berita berikutnyaSholat Idul Fitri 1441 Hijriyah di MAJT Ditiadakan
Berawal dari Media Cetak Panjinasional sejak 01 Juni 2010. Namun perkembangan media publikasi menuntut kecepatan informasi untuk melayani masyarakat khususnya pembaca dan penggemar media ini akhirnya teyang media online www.panjinasional.net kepada para pembaca dan para Mitra Publik disampaikan Terimakasih atas segala dukungan, kritik dan keikutsertaannya mendukung kami dalam Mengabarkan Fakta Kebenaran.***Wassalam Kantor Berita Panjinasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here