Polres Sampang saat Gelar kasus ditengah Pandemi Covid-19

Sampang www.panjinasional.net Kapolres Sampang AKBP Didit Bangbang Wibowo S,SIK.MH.  di dampingi  Wakapolres Kompol Mohammad Lutfi dalam rangka Konferensi Pers ungkap sejumlah penyalahgunaan tindak pidana Jenis Narkoba di wilayah Hukum Kabupaten Sampang, senin/11/5/2020.

Konferensi Pers dilaksanakan jam 13.00 wib di halaman belakang Mapolres Sampang, kegiatan ungkap kasus di pimpin Langsung oleh Kapolres Sampang AKBP Didit Bangbang Wibowo S,SIK.MH memaparkan dua kasus yang berbeda satu di antaranya kasus tindak pidana jenis narkoba dan Curanmor, sabung ayam, adu merpati penangkapan dilakukan di wilayah sampang itu sendiri dan di wilayah kecamatan kedungdung beserta barang bukti burung dan kendaraan yang di amankan.

Release hari ini memaparkan 10 peristiwa tindak pidana Narkoba dengan 12 tersangka, Polres sampang dalam Pandemi Covid-19  tetap melakukan penegakan hukum.

Hasil dari pendalaman kasus tindak pidana penyalahgunaan Narkoba berdasarkan penjelasan resnarkoba total keseluruhan barang bukti (BB) Narkoba mencapai 62,93.gram.

Dilanjutkan pengungkapan dari Satreskrim, adapun beberapa tindak pidana mulai dari pegadaian  yang di amankan oleh satreskrim polsek camplong berupa 1 Unit sepeda motor yang digadaikan.

Dilanjut tindak pidana kasus penganiayaan, tindak pidana penipuan dan penggelapan, pencurian motor, total dari kasus tindak pidana yang diungkap Satreskrim Polres Sampang 10 LP 10 tersangka yang diamankan mulai pasca covid-19 sampai saat ini.

Ditengah acara konferensi Pers Kapolres Sampang kedatangan tamu istimewa yang datang dari Pengurus Cabang Nahdlatul ulama Sampang Ketua Syuriah KH.Syafiuddin didampingi Ketua Tanfidziah PCNU sampang KH.Idqon Busiri memberikan cindera mata berupa Sorban yang di kalungkan Kepada kapolres Sampang AKBP Didit Bangbang Wibowo S,SIK.MH atas kinerja yang baik sesuai dengan jargonnya Nobat Nongol Babat.(kur / mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here