Sampang www.panjinasional.net Bupati Sampang H.Slamet Junaidi melalui Sekretaris Daerah Yuliadi Setiawan mengungkapkan pada Kesempatan yang baik ini kita bisa melaksanakan penyaluran Zakat Fitrah Korpri Kabupaten Sampang.

Dengan ini saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sampang yang telah memfasilitasi pelaksanaan penyaluran Zakat fitrah Korpri ini sehingga terlaksana dengan baik.

Dengan demikian dalam kontek kehidupan modern saat ini ummat manusia (termasuk anggota Korpri) yang mana kehidupan modern tersebut yang begitu kompleks sebagai anggota Korpri maka dengan itu anggota Korpri memiliki tugas mulia dan terhormat sebagai aparatur pemerintah sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Selain itu kegiatan ini bagi anggota Korpri merupakan salah satu media strategis untuk beramal soleh, berfastabikul khoirot dan bersilaturrahmi sebagai amanat Al-Qur’an dalam rangka mencapai kesuksesan yang hakiki.

Dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta kepedulian terhadap kaum  fakir miskin sebagai bentuk nilai – nilai Alquran,an dalam merealisasikan program kerja 2020.

“Harapan kami sebagai anggota korpri lebih meningkatkan kinerja dengan cara meningkatkan  frofisionalisme dan pelayanan terhadap masyarakat dan tetap menjaga integritas untuk menjalankan tugas dan fungsi serta meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT” tutupnya.

Sementara ketua Dewan pengurus Korpri kabupaten Sampang H.Moh.Djuwardi mengatakan bahwa gimana Korpri ini melaksanakan kegiatan yang pertama merupakan kewajiban umat islam.

Yang kedua korpri mempunyai kepedulian terhadap masyarakat khususnya kaum dhuafa. oleh karna itu korpri sepakat mengisi kegiatan rutin hari ini menyalurkan bantuan kepada mereka yang hak di kabupaten Sampang.

Kegiatan ini disalurkan setiap tahun, Penyaluran diberikan kepada perwakilan yayasan di 14 kecamatan,nilai 30 ribu dari ASN kabupaten sampang jadi Uang terkumpul 194. juta  di belikan beras 1 sak 2,5 kg menjadi 6200 paket, kita serahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Harapan dari H.Moh.Djuwardi dengan rasa kepedulian kita terhadap masyarakat tersalurkan, pemberian hak bagi mereka punya hak  untuk menikmati rejeki   mereka yang punya penghasilan oleh karena itu kita salurkan sehingga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan.(kur/mal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here