Ilustrasi

Jakarta, www.panjinasional.net Sehubungan dengan pemuatan berita pada laman https://www.metromedianews.co/waspada-penyeleweng-anggaran-pemerintah-kini-kpk-hadir-di-cianjur-selatan/ mengenai dibentuknya Komite Pencegahan Korupsi Kordinator Wilayah Cianjur Selatan, bersama ini kami informasikan kepada masyarakat bahwa hingga saat ini KPK tidak memiliki kantor cabang di wilayah manapun. 

Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya pemerintah daerah, perusahaan-perusahaan daerah dan instansi pemerintah lainnya untuk selalu berhati-hati dengan pihak yang mengaku sebagai Komisi Pemberantasan Korupsi atau seolah-olah menjadi cabang Komisi Pemberantasan Korupsi.

Jika ada lembaga yang memiliki nama mirip dengan KPK, kami pastikan lembaga tersebut tidak memiliki hubungan kerjasama dengan KPK RI. 

KPK mengimbau agar masyarakat selalu waspada dan bila mendapatkan informasi sejenis, dapat mengkonfirmasi melalui call center 198 atau e-mail 198@kpk.go.id dan informasi@kpk.go.id,**tim

BAGIKAN
Berita sebelumyaKepala Desa Bajrasokah Berikan Takjil dan Masker
Berita berikutnyaPerusahaan Wajib Bayar THR Lebaran
Berawal dari Media Cetak Panjinasional sejak 01 Juni 2010. Namun perkembangan media publikasi menuntut kecepatan informasi untuk melayani masyarakat khususnya pembaca dan penggemar media ini akhirnya teyang media online www.panjinasional.net kepada para pembaca dan para Mitra Publik disampaikan Terimakasih atas segala dukungan, kritik dan keikutsertaannya mendukung kami dalam Mengabarkan Fakta Kebenaran.***Wassalam Kantor Berita Panjinasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here