Pasuruan Jatim Panjinasional.net – Telah ditemukan mayat seorang laki-laki, Saiful Ma’arif, 52 tahun, Islam, Jalan Patimura, RT/RW:004/003, Kelurahan Bugul Kidul, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan. disaluran irigasi Daerah persawahan yang termasuk Dusun Brandong, Desa Sumberdawesari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Kamis(30-04-2020) sekira pukul 12.30 WIB.

Sebelum korban meninggal, menurut Sudar dan Muslimin, Sumurwaru Barat, Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan, selaku saksi, sebelum meninggal korban sering duduk di pos kamling dekat areal pemakaman Buyut Jawiyah, setelah ditanya oleh saksi ia mengaku warga Bugul Kidul, Kota Pasuruan numpang berteduh dikarenakan panas.

Selang beberapa waktu korban pun mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan Plat Nomor N-5331-WO, menuju ke arah Timur dan berhenti sejenak di dekat saluran irigasi kurang lebih 100 meter dari tempat pos kamling korban awal duduk.

Jangka waktu beberapa saat, Warga memelihara (angon) bebek mengabarkan kepada saudara Sudar dan Muslimin kalau korban sudah dalam kondisi tidak bergerak, Warga pun segera di beritahu oleh Muslimin dan Sudar.         

Setelah di ketahui korban menderita penyakit batuk, dan mulai tahun 2014 tak pernah pulang ke kediamanya di Bugul Kidul, di karenakan menikah lagi dengan Warga Probolinggo kurang lebih tidak di ketahui alamat lengkapnya, imbuh Rodho selaku menantu dan saudara Rizal selaku anak kandung, korban sering berada di wilayah Bugul Kidul.         

Setelah diketahui ada penemuan mayat pria dengan identitas lengkap, langsung di bawa ke RS R. Soedarsono Pasuruan Kota dengan menggunakan Mobil Puskesmas Grati, imbuh Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. (yup)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here