Sampang www.panjinasional.net Menjalankan Tugas Pemerintah Pusat yang Berhubungan Dengan Terdampaknya Covid-19 Pemerintah akan Lakukan Pendataan Bantuan Kepada Masyarakat Melalui Kepala Desa Untuk Mendata Masyarakat yang Mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tepat Pada Sasaran Bagi Penerima Manfaat Bantuan BLT tersebut, selasa ,21 / 4 /2020.

Di Rumah Kepala Desa Astapah(Sohib ) Kecamatan Omben Kabupaten Sampang Pelaksanaan Validasi , Finalisasi Dan Penetapan KK Calon Penerima BLT DD Langsung Di bahas Secara Detil serta Penuh Hati-Hati Untuk Masyarakat yang Berhak Mendapatkan BLT, Sehingga Butuh Mengkroscek Secara Benar, takut Terjadi Dobel Counting Masyarakat Yang Menerima Bantuan PKH Serta Masyarakat Yang Menerima Bantuan BPNT.

Kegiatan Validasi, Finalisasi Dan Penetapan Calon Penerima BLT DD di mulai Jam 09.00.

Hadir Dalam Giat Tersebut Forkopimcam, Pendamping Desa ,Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK ), Perangkat Desa Astapah.

Camat Omben Melalui Sekretaris Kecamatan (Sekcam)WifaQi Menyampaikan Dalam Sambutannya Bantuan Yang Masuk Ke Desa Perlu Hati-Hati Karna Melalui Rapat Forkopimcam Sebelumnya Jangan Sampai Ada Penyimpangan Dari Bantuan Tersebut Karna Hukumannya Se Umur Hidup Yang Di Sampaikan Oleh Kapolres  Dalam Rapat yang Di Sampaikan Pada Kecamatan, jangan Sampai Bantuan itu Tumpang Tindih, Dari Bantuan KPM, Bantuan BPNT, Kita Kerja Hati – Hati Dalam Waktu Tiga Hari Harus Selesai, Kepada Kepala dusun Juga Hati Hati Dalam Memferikasi Data Orang Mendapatkan Bantuan Tersebut yang Nantinya Harus Di ketahui Oleh Kepala Desa, Hari Rabu Data itu Masuk Pada Bupati. Pokoknya Jangan Sampai  Dhobel Bantuan Yang ada Dalam Rangka Pencegahan Covid -19

kalau Memang BPNT Ada, PKH ada Jangan Berbenturan Dengan Yang Lain, Jadi Saya Minta  KK Kemarin Yang BLT satu Orang, Kami Berharap ini Jadi Patokan Bersama Maka Dari itu Data yang Benar Kalau Salah Maka Dari Kecamatan yang Bertanggung Jawab  Ke Bupati Mari Kita Bersama Berhati Hati dalam Limit Waktu Yang Sedikit Demi Menjalankan Amanah.

Di lanjut Penyampaian Kepala Desa Astapah (Sohib) Tolong Dengan Ada Bantuan Ini Kita Harus Waspadai Dan Hati Hati , Jangan Sampai Ganda Dengan PKH, atau BPNT Dan Bantuan Beras Juga Tolong Di Bantu Juga Pak Juhari Selaku  TKSK Supaya Cepat Di laksanakan Itu Harapan Saya dan Juga Untuk Pak Sekcam Saya Harap Bantuan Turun Tolong Di Kawal ,apel , BPD, Juga Mengawal Bantuan Tersebuat Harapan Saya Moga Desa Astapah Merasakan Bantuan ini, UCapnya.

Jauhari yang Merupakan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Tidak Menginginkan Ada Temuan Karna Berakibat Ketidak nyamanan, Karna Berharap Data Ini Se valit ungkin dan Dapat Di Resapi Dan Di nikmati oleh Masyarakat Desa Astapah, Karna Data Yang Di dapat Kamarin Sore.

Sehingga Data Itu Saya Kompres Sampai Saat Ini Data Yang Dari Kecamatan Omben Belum Vinal, Sehingga Kami Terus Terang aja  Sampai Saat Ini ada Beberapa Desa Yang Di Butuhkan Baru Saya Kompres, Karna Data itu Se Indonesia yang Mana Setelah Kami Kompres Ada Beberapa Data Yang Mungkin Kita Padukan Sehingga Tidak ada Tumpang Tindih Data Dengan Apa yang di sampaikan Oleh Pendamping Desa Sehingga Tidak Ada Dobel Data itu Harapan Kami. Karna Apa, Kami Kemarin Rapat Kordinasi Bahwa Bantuan Langsung Tunai Yang Dari Kementrian, 

Ada Bantuan Tunai Yang Dari Provinsi, Ada Bantuan Tambahan Sembako Dari Kementrian  Juga, yang Mana Bantuan Sembako ini Sifatnya 9 bulan Dengan Nominal Sama Dengan Bantuan BSP, Maka Harapan Kami Kepada Teman Teman Pendaping Desa Kami Harapkan Data BSP Di sinergikan Dengan Pendamping Desa. Ucapnya.(kur / Mal )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here