Pakai Kaos Bacawabup Hairul Anwar saat menerima surat pernyataan dukungan dari ketua DKC Garda Bangsa

Sumenepwww.panjinasional.net – Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur, hari ini Minggu 19 April 2020 mulai mengambil sikap atau dukungannya di kontestasi Pilkada Sumenep tahun 2020.

Badan otonum (Banom) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini memberikan dukungan kepada Bakal Calon Bupati (Bacawabup) Sumenep kepada pengusaha muda asal Kecamatan Pasongsongan “Hairul Anwar”.

Bentuk dukungan DKC Garda Bangsa Sumenep kepada Bacawabub “Hairul Anwar” tersebut dibuktikan dengan penyerahan surat dukungan kepada Hairul Anwar sebagai Bacawabup PKB di Pilkada Sumenep, saat menggelar rapat kerja kawal kemenangan 70% Pilkada Sumenep. Minggu (19/04/2020) di Cafe Geslim Jln. Tronojoyo Sumenep.

Ketua DKC Garda Bangsa Ach. Syaiful A’la menyampaikan, bahwa yang jelas DKC Garda Bangsa mendukung sepenuhnya apa yang menjadi kebijakan DPC PKB Sumenep didalam proses pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep.

“Jadi kami di Garda Bangsa juga melakukan diskusi bagimana dipilkada ini PKB tetap menjadi pemenang intinya begitu,” kata Syaiful A’la. Minggu (19/04)

Dikatakan 70%, karena ini sudah hasil diskusi sebenarnya, karena disitu ada kekuatan partai politik dan kekuatan Calon.

“Cuma karena ini strategi ya, memang tidak kita expos semua bagaimana rinciannya secara rinci. Jadi 70% itu masuk variabel kalau ditambah Hairul justru ini lebih kuat ,” katanya.

Sambung dia kemenangan 70% itu, kita Garda Bangsa mengambil kalkulasi dari perolehan suara di Legislatif, PAN itu suaranya terbanyak kedua setelah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),” tukasnya.

Ditempat yang sama Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Hairul Anwar, menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu dukungan dari elemen pemuda di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan ini memang sangat penting sekali untuk kita terjun di konsestasi pilkada di Kabupaten Sumenep di 2020 ini.

“Bagaimanapun juga dukungan dari pemuda ini terutama dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini sangat kita harapkan memang, kan seperti itu,” kata Hairul Anwar.

Ketua Barisan Muda (BM) PAN ini juga menjelaskan untuk kedepan kita juga akan menggandeng para pemuda-pemuda yang juga akan berkualisi dengan Partai kita.

“Terkait dukungan ini saya sangat berterima kasih sekali, karena memang sebelumnya saya sudah banyak berkomonikasi dibawa atau kepada mereka bagaimana untuk kita membangun Sumenep kedepan,” sambung dia

“Kita sudah banyak berkomonikasi atau bertukar fikiran lah sama mereka dan akhirnya teman-teman Garda Bangsa ini menjatuhkan pilihannya pada kami untuk maju di kontestasi Pilkada di tahun 2020 ini,” pungkasnya.

Usai acara penyerahan surat dukungan untuk Bacawabup Hairul Anwar, DKC Garda Bangsa ikut membagikan masker ke pengguna jalan di JL Trunojoyo, Sumenep.@qib/dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here