Anggota Jurnalis Center Pamekasan bersama dengan ketua Tim Medis Penanganan Covid-19 Kabupaten Pamekasan dr Syaiful Hidayat (Tengah)

Pamekasan. www.panjinasional.net Jurnalis Center Pamekasan (JCP) beri dukungan moril bagi para dokter dan tenaga medis yang sedang bertugas dalam menangani penaggulangan Covid-19 di RSUD Slamet Martodirdjo Kabupaten Pamekasan. Sabtu (28/03/2020).

Ketua Jurnalis Center Pamekasan (JCP) Mulyadi mengatakan, apresiasi tinggi dan dukungan moril tersebut wajib mereka dapatkan atas dedikasinya di garda terdepan dalam rangka penanggulangan Pandemi COVID-19.

“Dengan adanya dukungan atau supporting tersebut semoga bisa memberikan manfaat, berupa kekuatan dan kesabaran untuk para tim medis,” katanya kepada awak media.

Tak hanya itu, pihaknya juga menyerahkan piagam atas partisipasinya yang sigap dalam penanggulangan dan responsif terhadap teman-teman media dalam memberikan informasi seputar Covid-19.

“Sumbangan kami memang kecil. Ini sebagai simbolis bahwa kami bersimpati dan mendukung kinerja para petugas medis,” tambahnya

Sementara itu, Ketua Tim Medis Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pamekasan dr Syaiful Hidayat menyampaikan terimakasih atas dukungan yang sudah diberikan oleh Jurnalis Center Pamekasan.

“Dukungan ini akan menjadi tambahan spirit bagi kami bagian tim medis untuk terus berjuang dalam menangani virus corona,”terangnya

Meski demikian menurutnya, hingga saat ini di Kabupaten Pamekasan masih belum ada pasien yang dinyatakan positif Corona (Covid-19).

“Semoga pamekasan terus aman, dan kita semoa diberikan keselamatan,” tutupnya.@Roz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here