Tim dari NasDem Siaga saat menyemprotkan Desinfektan di perumahan warga

Pamekasan www.panjinasional.net DPD Partai NasDem Kabupaten Pamekasan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik di Kabupaten Pamekasan, Jumat (27/03/2020) 

Ketua DPD Partai NasDem Pamekasan Abdullah Ibrahim mengatakan hal itu dilakukan atas tanggung jawab bersama untuk membangkitkan kesadaran masyarakat dalam mencegah penularan virus corona (covid-19).

“Hari ini kita bersama tim dari DPC Partai NasDem melakukan penyemprotan disinfektan dengan tujuan ingin membangkitkan motivasi warga untuk melakukan proteksi menangkal persebaran Corona,” katanya Kepada Awak Media.

Menurutnya, adapun titik sasaran penyemprotan disinfektan atau aksi sosial kesehatan tersebut meliputi, tempat tempat ibadah, seperti masjid, mushalla dan perumahan warga serta tempat yang banyak warga melakukan interaksi.

“Karena untuk mencegah penyebaran virus ini bukan hanya tugas pemerintah, tenaga kesehatan, serta aparat keamanan saja, tapi merupakan tugas kita bersama sebagai warga Indonesia,” tambahnya

Terakhir ia juga mengungkapkan, aksi sosial kesehatan tersebut akan dilaksanakan secara maksimal dan berkelanjutan, hingga pemerintah menyatakan bahwa Indonesia bebas dari covid-19.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan hingga pemerintah memastikan bahwa negara dan bangsa ini sudah bebas dari Virus Corona,”tutupnya @Roz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here