Surabaya. www.panjinasional.netDalam rangka memantau kepatuhan masyarakat terkait Kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri dalam penanganan Pencegahan Penyebaran Virus Corona / Covid 19, supaya masyarakat faham kebijakan tersebut tiada lain Untuk meminimalisir agar tidak meluas dan tidak mengganggu keamanan masyarakat, 

Maka dari itu  Polsek Krembangan melaksanakan Peningkatan Patroli untuk menyisir ke Cafe-Cafe dan Warkop yang ada diwilayah Krembangan, Selasa, 24 Maret 2020 mulai jam 21.00 sampai selesai.

Kapolsek Krembangan Kompol Nur Suhud, SH. kepada awak media ini mengatakan, dalam rangka menindak lanjuti kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri tentang Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya Massa suatu contoh: Pernikahan yang diramaikan dan perkumpulan lainnya, maka saya perintahkan Pawas untuk segera melaksanakan Patroli ke Cafe dan Warkop diwilayah polsek krembangan Surabaya.

Pelaksanaannya Anggota Polsek Krembangan bergabung dengan Satpol PP Kecamatan Krembangan yang dipimpin oleh Kanit Lantas, AKP Isminto, SH. Dan langsung dilaksanakan, pungkas Kapolsek Krembangan, melalui watshapnya.

Awak media saat mendatangi Kanit Lantas AKP. Isminto, mengatakan Kegiatan tersebut kita awali dari Jalan Demak di Cafe Sahabat Java dan Cafe Regenk dimana di kedua Cafe itu masih ada 9 orang pengunjung, yang Cangkrukan sehingga  saya perintahkan agar langsung menyelesaikan pesanannya dan segera pulang kerumah masing-masing.

Lanjut Isminto, setelah itu kita lanjutkan untuk menyisir Jalan Gadukan Utara di Warkop Estella Nova dan terdapat 6 pengunjung yang cangkrukan dan kami himbau agar menyelesaikan pesanan dan segera kembali kerumahnya demi keselamatan dari Covid-19.

Masih Isminto, Selain memerintahkan untuk segera kembali kerumah saya juga memberikan pemahaman bahwa Virus Corona tersebut merupakan wabah yang sangat membahayakan dan mudah menular pada siapapun, sehingga warga masyarakat agar tetap dirumah bila tidak ada kepentingan yang urgent untuk keluar rumah.

Dengan tidak keluar rumah berarti anda sudah turut berpartisipasi dalam mencegah Penyebaran Virus Corona/Covid-19, ayo warga surabaya, Patuhilah Maklumat Kapolri tentang Wabah saat ini, yang dapat menyerang siapa saja, tutup Kanit Lantas Krembangan, bersama awak media.@Qhosim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here